get app
inews
Aa Read Next : APBD Terancam Ambyar, Pemkab Bengkulu Utara Minta Pemprov Bengkulu segera Keluarkan Nomor Register

Ustadz Das'ad Latif Akan Sapa Warga Bengkulu Utara Akhir Januari

Jum'at, 06 Januari 2023 | 18:39 WIB
header img
Ustadz Das’ad Latif.Sumber Instagram.

BENGKULU UTARA,iNewsBengkuluUtara.id -  Ustadz Das'ad Latif dijadwalkan akan menyapa warga Kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu, akhir Januari 2023 ini, Jum at (6/1/2023)

Penceramah kondang asal Makassar, Sulawesi Selatan ini akan mengisi tausiyah di kediaman Kusyayin, salah satu pengusaha sektor perikanan di kawasan Minapolitan.

"Jika tidak ada halangan, Ustad Das'ad Latif akan mengisi tausiyah ba'da solat isya pada Jum at Tanggal 27 Januari akhir bulan ini. Acara pernikahan Medi dan Monic,"kata ketua Panitia penyelenggara, Ismail Yugo.

Terbuka untuk umum, penulis kelahiran 21 Desember 1973 di Bungi, Duampanua, Pinrang, Sulawesi ini akan hadir pada acara yang terpusat di kediaman Kusyayin, tepat di Simpang Jenggot, Dusun 3 Suka Damai, Desa Kuro Tidur, Kecamatan Kota Arga Makmur.

Ulama sekaligus Dosen ilmu komunikasi di Universitas Hasanudin dikenal dengan gaya ceramahnya yang ringan dan santai dengan menyelipkan pesan-pesan Islam dalam bentuk kisah yang lucu sehingga mudah diterima semua kalangan.

"Sejumlah persiapan untuk mendukung acara telah di kejar sejak awal bulan ini," imbuhnya.

Editor : Ismail Yugo

Follow Berita iNews Bengkuluutara di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut