Malam ini, Ustadz Adi Hidayat Isi Tabligh Akbar di Bengkulu

Debi Antoni
.
Minggu, 22 Januari 2023 | 12:40 WIB
Ustadz Adi Hidayat. (Foto: Istimewa)

BENGKULU, iNewsBengkuluUtara.id - Ustadz Adi Hidayat, dijadwalkan mengisi tabligh akbar di Masjid Agung At-Taqwa Kota Bengkulu, Minggu (22/1/2023).

Dilansir dari Instagram @adihidayatofficial, tabligh akbar ini akan digelar Ba'da Magrib di Masjid Agung At-Taqwa Bengkulu yang berada di Anggut Atas Kecamatan Ratu Samban Kota Bengkulu.

Tabligh akbar yang dilaksanakan terbuka untuk umum ini, merupakan program rutin yang dilakukan Ustadz Adi Hidayat dalam menyebarkan ajaran agama Islam di tanah air.

Ustadz Adi Hidayat dikenal ahli dan hafal Al-Qur'an sekaligus Direktur Pusat Kajian Islam Quantum Akhyar Institute, lembaga pusat bimbingan dan kajian islam dan sudah mencetak para penghafal Al-Qur'an di tanah air.

Kedatangan Ustadz Adi Hidayat ke Bengkulu ini merupakan kunjungan kedua, setelah kedatangannya ke Masjid At-Taqwa, Anggut Atas pada Februari 2019.

"InsyaAllah ditayangkan secara langsung di Channel Youtube Adi Hidayat Official," kata Ustadz Adi Hidayat dalam akun Instagram miliknya.

Ustadz Adi Hidayat, dikenal sebagai salah satu da'i kondang di tanah air. Pemilik akun youtube Adi Hidayat Official dengan 3,43 juta subscriber, telah banyak menelurkan karya tulis yang banyak diburu masyarakat, salah satunya buku tentang Metode At-Taisir – 30 Hari Hafal Al-Quran yang terbit tahun 2019.

Editor : Debi Antoni

Follow Berita iNews Bengkuluutara di Google News

Bagikan Artikel Ini