get app
inews
Aa Read Next : Pentas Seni Siswa SMP N 25 Bengkulu Utara Memukau

Pelepasan Siswa SMP N 25 Bengkulu Utara digelar Secara Sederhana Tapi Meriah

Kamis, 25 Mei 2023 | 12:09 WIB
header img
Pelepasan siswa siswi SMP N 25 Bengkulu Utara.iNewsBengkuluUtara.id/Ismail Yugo

BENGKULU UTARA,iNewsBengkuluUtara.id - Meski digelar secara sederhana, pelepasan siswa siswi Sekolah Menengah Pertama Nomor 25  Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu, tetap meriah.

Kemeriahan acara Tahunan ini lantaran menampilkan sejumlah seni kreasi dari siswa ini Sekolah setempat. Selain  Hadroh, puisi, paduan suara, Paskib, teater kocak bertema olahraga Bola Volly, Futsal dan Pramuka, cukup menghibur ratusan tamu undangan.

Dibungkus dengan nuansa sederhana, rangkaian acara pelepasan siswa siswi IX angkatan ke 41 digelar di lapangan terbuka SMP N Negeri 25 Bengkulu Utara. Pentas Seni Siswa Siswi SMP N 25 Bengkulu Utara ini bertajuk Membumi dengan Budaya Melangit dengan Kreatifitas.

Dengan tema "Masa Depanmu Diciptakan Oleh Apa Yang Kamu Lakukan Sekarang Bukan Besok," diharapkan perpisahan ini menjadi momen terakhir bagi siswa setelah tiga Tahun mengenyam pendidikan.

"Kami melepas 310 siswa siswi Tahun ini. Kami gelar dengan nuansa sederhana.  Terima kasih kepada semua wali murid dan komite yang telah ikut membantu sukses acara ini," kata Wahono, Kamis (25/3/2023).

Terpisah, Komite SMP N 25 Bengkulu Utara,  Suharno berharap, acara pelepasan ini menjadi momen penting bagi siswa siswi yang telah menempuh pendidikan selama 3 Tahun di Sekolah setempat.

 Suharno menyebutkan, dari mulai berdiri, alumni-alumni dari Sekolah ini telah hadir dan diterima di tengah-tengah masyarakat, institusi atau lembaga pemerintahan.

"Kami mewakili wali murid, berterima kasih kepada sekolah dan dewan guru yang telah mendidik anak kami. Juga kepada semua wali murid yang telah membantu suksesnya acara ini. Alumni SMP N 25 Bengkulu Utara ini telah banyak mengisi dabatan-jabatan strategis baik lembaga, institusi dan pemerintahan," kata Suharno.

Editor : Ismail Yugo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut