get app
inews
Aa Read Next : APBD Terancam Ambyar, Pemkab Bengkulu Utara Minta Pemprov Bengkulu segera Keluarkan Nomor Register

Sebanyak 71 Club Sepakboka di Provinsi Bengkulu Bertarung di Turnamen Desa Kembang Manis

Minggu, 20 Agustus 2023 | 16:17 WIB
header img
Final open turnamen Kuda Terbang CUP 1 Tahun 2023, memperebutkan tropi dan uang tunai jutaan rupiah.iNewsBengkuluUtara.id/Redi Kardila

BENGKULU UTARA,iNewsBengkuluUtara.id - Sebanyak 71 Club sepakbola di Provinsi Bengkulu, ikut ambil bagian dalam turnamen yang digelar Desa Kembang Manis, Kecamatan Air Padang, Minggu (20/8/2023).

Memperebutkan hadiah yang tunai jutaan rupiah, open turnamen Kuda Terbang Cup 1 Tahun 2023 digelar di lapangan desa setempat.

"Dalam menyambut Hari Kemerdekaan RI. Kondusif mulai awal digelar hingga pertandingan final, Club Desa Kembang Manis melawan Club dari Desa Kertapati,"  Ketua Karang Taruna Rajo Mudo 
Buyung Slamet.

Buyung mengatakan, turnamen open ini digelar sejak 12 Juli hingga 18 Agustus 2023. Selain sejumlah wilayah di Kabupaten Bengkulu Utara, club dari Kabupaten Seluma tercatat ikut merumput di lapangan hijau milik Desa ini.

Dari hasil pertandingan kali ini, Club Desa Kembang Manis mampu mengalahkan Club dari Desa Kertapati, hingga berhak meraih hadiah yang tunai dan tropi dari panitia.

Terpisah, Kepala Desa Kembang Manis, Anton mengatakan, pihaknya memberikan apresiasi kepada Karang Taruna  atas suksesnya turnamen yang digelar.

Melibatkan pengamanan baik dari Kepolisian Sektor Lais dan personil TNI dari Koramil Lais, turnamen yang digelar satu bulan ini tanpa di warnai keributan baik antar pemain maupun suporter.

"Terima kasih kepada Karang Taruna dan seluruh pihak atas suksesnya turnamen ini. Kami berharap kedepan acara Tahunan ini dapat kembali digelar. Pemerintah Desa akan terus mendukung penuh," kata Anton.

Editor : Ismail Yugo

Follow Berita iNews Bengkuluutara di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut