get app
inews
Aa Read Next : Caleg Gagal Bengkulu Utara Ancam Petugas Medis; Kamu Tidak Tahu Aku Siapa, Saya Bisa Pecat Kamu

Tim Volly Putra Putri Bengkulu Utara Sabet Piala Kapolda Cup 2023

Rabu, 29 November 2023 | 12:16 WIB
header img
Tim bola Volly Putra dan Putri Kabupaten Bengkulu Utara di ajang turnamen Kapolda Cup 2023.iNewsBengkuluutara.id/Ismail Yugo

BENGKULU,iNewsBengkuluUtara.id - Tim bola volly putra putri Kabupaten Bengkulu utara, berhasil meraih kemenangan dalam ajang turnamen Kapolda Cup 2023, Rabu (29/11/2023).

Dalam ajang ini, tim bola volly putra berhasil meraih juara 1 dengan memboyong piala dan uang tunai sebesar 15 juta rupiah.

Sementara untuk tim bola volly putri berhasil mengalahkan 5 tim Kabupaten lain di peringkat 4, dengan membawa piala dan uang tunai 5 juta rupiah.

Tim berlaga di Gor Sawah lebar, Kecamatan Ratu Samban, Kota Bengkulu, pekan lalu.

"Ini berkat kerja keras dan kekompakkan semua pemain. Semoga peraihan ini dapat memacu para pemain untuk giat lagi berlatih," kata pelatih Tim Putra Bengkulu Utara, Budi Setiawan.

Sementara itu, pelatih tim bola volly putri, Iskandar dan Susanna mengungkapkan, pihaknya telah mempersiapkan para pemain satu bulan sebelum pertandingan.

"Kami menjaring para pemain satu bulan sebelumnya. Dan mereka yang bermain merupakan pemain-pemain terbaik di Bengkulu Utara," kata Susanna.

Pihaknya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan dukungan baik materi hingga moril kepada para pemain.

 

 

Editor : Ismail Yugo

Follow Berita iNews Bengkuluutara di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut