get app
inews
Aa Read Next : Rohidin Mersyah Pastikan Golkar Tegak Lurus Dukung Arie Septia Adinata di Pilkada Bengkulu Utara

Roadshow Kemerdekaan, Arie Senam Sehat Bersama Warga Purwodadi dan Kemumu

Senin, 19 Agustus 2024 | 11:53 WIB
header img
Arie Septia Adinata ikuti senam sehat bersama ribuan warga Kemumu.iNewsBengkuluUtara.id/Ismail Yugo

BENGKULU UTARA,iNewsBengkuluUtara.id - Momentum hari ulang tahun kemerdekaan RI ke-79 digunakan dengan baik oleh Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata untuk memupuk kembali semangat kemerdekaan dengan menyambangi masyarakat di sejumlah wilayah di Kabupaten Bengkulu Utara.

Setelah sebelumnya merayakan hari kemerdekaan bersama ribuan masyarakat di Desa Wonoharjo, Kecamatan Giri Mulya dan Kecamatan Padang Jaya, pada 17 Agustus 2024.

Kali ini, Minggu (18/8/2024), Arie kembali mendatangi kegiatan warga di Kelurahan Purwodadi, Kecamatan Arga Makmur dan Kelurahan Kemumu, Kecamatan Arma Jaya.

Arie Septia Adinata hadir untuk bersama-sama dengan warga melaksanakan senam sehat menyemarakkan hari kemerdekaan ke-79 tahun 2024.

Arie Septia Adinata menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Bengkulu Utara yang telah berperan aktif menyemarakan hari kemerdekaan tahun 2024 ini. Ia berharap, masyarakat terus menjaga kekompakan dan guyub rukun untuk menjaga keutuhan bangsa dan negara ini.

"Mari kita meriahkan dan kita petik hikmahnya, mudah-mudahan hari kemerdekaan ini menjadi penyemangat bagi kita untuk berbuat jauh lebih baik di masa yang akan datang," pesannya.

Dalam dua kesempatan yang lokasinya berbeda itu, Arie juga menyerahkan sejumlah doorprize kepada para peserta senam sehat.

Editor : Ismail Yugo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut