get app
inews
Aa Read Next : Rohidin Mersyah Pastikan Golkar Tegak Lurus Dukung Arie Septia Adinata di Pilkada Bengkulu Utara

Sebanyak 10 Parpol Kompak Dukung Arie-Sumarno di Pilkada Bengkulu Utara

Sabtu, 24 Agustus 2024 | 19:39 WIB
header img
10 Parpol siap menangkan Arie-Sumarno di Pilkada Bengkulu Utara.iNewsBengkuluUtara.id/Ismail Yugo

BENGKULU UTARA,iNewsBengkuluUtara.id - Sebanyak 10 Partai Politik pemilik 30 kursi di parlemen, menyatakan sikap mendukung Arie-Sumarno di Pilkada Bengkulu Utara, Sabtu (24/8/2024).

Rapat konsilidasi dan penandatanganan syarat administrasi dukungan Parpol digelar di kediaman Arie Septia Adinata, Desa Karang Anyar Dua, Kecamatan Arga Makmur.

Selain PDI Perjuangan, Golkar, Gerindra, PAN, Nasdem, PKB, Demokrat, PKS dan PPP, Prtai Perindo ikut dalam barisan pasangan berslogan ASA Mahabbah ini.

Arie Septia Adinata berharap dukungan dari seluruh partai politik, baik itu pendukung maupun pengusung agar memaksimalkan dukungan hingga akar rumput.

"Dengan maksimalnya dukungan dari seluruh partai pengusung, proses pemenangan Arie-Sumarno di Pilkada Bengkulu Utara tahun 2024 ini bisa akan semakin mudah dan ringan," kata Arie Septia Adinata saat diwawancarai.

Bersama Sumarno, berbekal pengalaman yang ada diyakininya akan membawa Kabupaten Bengkulu Utara menjadi lebih maju dan sejahtera.

"Alhamdulillah, saya sudah menjabat sebagai Wakil Bupati Bengkulu Utara sebanyak 2 periode dan Pak Sumarno juga sudah berpengalaman di bidang pendidikan. Menjadi dasar untuk Bengkulu Utara yang lebih baik lagi," imbuhnya.

Pihaknya memberikan apresiasi kepada seluruh jajaran pengurus Parpol pengusung yang mulai dari proses penjaringan hingga saat ini masih setia menemani ASA (Arie-Sumarno-Amanah)

"Yakinlah, ASA akan setia dan kesetiaan itu akan dibalas dengan kesetiaan," tegasnya.

Untuk diketahui, Pasangan Arie-Sumarno dalam Pilkada 2024 di Kabupaten Bengkulu Utara berpeluang besar akan melawan kotak kosong

Pasalnya, seluruh partai di parlemen Bengkulu Utara secara kompak melabuhkan dukungannya kepada Arie-Sumarno.

Editor : Ismail Yugo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut