get app
inews
Aa Read Next : Rohidin Mersyah Pastikan Golkar Tegak Lurus Dukung Arie Septia Adinata di Pilkada Bengkulu Utara

Resmi Mendaftar ke KPU, Pasangan Dedy-Agi Sampaikan Program Unggulan Kampung Juara

Rabu, 28 Agustus 2024 | 16:03 WIB
header img
Pasangan calon wali kota Bengkulu dan wakilnya, Dedy Ermansyah dan Nuragiyanti Dewi Permatasari, resmi mendaftar ke KPU Kota Bengkulu, Rabu (28/6/2024). Foto: ist

BENGKULU, iNewsBengkuluUtara.id - Pasangan calon wali kota Bengkulu dan wakilnya, Dedy Ermansyah dan Nuragiyanti Dewi Permatasari, atau Agi, resmi mendaftar ke KPU Kota Bengkulu pada hari Rabu (28/8).

Setibanya di Kantor KPU Kota Bengkulu, pasangan Dedy-Agi disambut dengan tarian dan musik tradisional Dol Prameswara yang merupakan khas Kota Bengkulu. Acara penyambutan dilanjutkan dengan pengalungan bunga.

Dalam sambutannya, Dedy Ermansyah yang merupakan calon wali kota menyampaikan apresiasi kepada anggota KPU dan Bawaslu sebagai penyelenggara Pilkada.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada KPU Kota Bengkulu. Saya melihat wajah anggota KPU sangat berseri-seri, mungkin karena kami adalah satu-satunya pasangan yang ada perempuan. Kami menghargai pelayanan profesional dari KPUD," kata Dedy.

Dedy juga menyampaikan terima kasih kepada partai-partai pengusungnya. "Terima kasih juga kepada jajaran partai pengusung, yaitu Partai NasDem, Gerindra, dan Demokrat," tambahnya.

Sambutan kemudian dilanjutkan oleh Agi. Ia menyampaikan harapan agar Pilkada dapat berjalan dengan lancar dan menjadi ajang pesta demokrasi yang menggembirakan. "Saya berharap Pilkada ini menjadi ajang pesta demokrasi rakyat, sebagai uji gagasan dan program," tegas Agi.

Setelah pendaftaran, pasangan Dedy-Agi menggelar konferensi pers di kantor KPU Kota Bengkulu, di mana mereka menjelaskan visi dan misi mereka langsung kepada media.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut