get app
inews
Aa Read Next : Gelar Kunjungan Kerja, ini Pesan Danrem 041 Gamas Kepada Prajurit TNI Kodim 0423 Bengkulu Utara

Ratusan Pecinta Olah Raga Bertarung di Futsal Open Turnamen Dandim 0423 Bengkulu Utara Cup 2024

Selasa, 17 September 2024 | 12:35 WIB
header img
Pembukaan Futsal Open Turnamen Dandim Cup 2024 digelar di Saung Futsal Center.iNewsBengkuluUtara.id/Ismail Yugo

BENGKULU UTARA,iNewsBengkuluUtara.id - Komando Distrik Militer 0423 Bengkulu Utara, gelar Futsal Open Turnamen Dandim Cup 2024, dengan total hadiah belasan juta rupiah, Selasa (17/9/2024).

Digelar di Saung Futsal Center, gelaran turnamen ini diikuti ratusan pemain futsal dari berbagai kalangan, baik pelajar hingga umum.

Turnamen ini diyakini mampu menghadirkan kemanunggalan TNI rakyat indonesia dengan tujuan menjadikan generasi kedepan menjadi sehat dan kuat.

Selain sebagai wadah menyalurkan minat bakat masyarakat pecinta olahraga, kegiatan ini diharapkan mampu menjaring atlet potensial yang memiliki jiwa sportifitas tinggi.

"Semoga turnamen ini mampu menjadi wadah bagi para atlit futsal dan pecinta olahraga dalam menyalurkan bakatnya," kata Dandim 0423 Bengkulu Utara, Letkol Inf Aidil Hajri.

Sementara itu, Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata mengatakan, turnamen Dandim Cup 2024 ini mempu menyaring pemain-pemain terbaik di Bengkulu Utara.

Selain itu, mampu menghadirkan kondisi tubuh yang sehat bagi para pemuda sebagai penerus bangsa.

"Jalin komunikasi dan junjung tinggi sportifitas saat berlaga pada turnamen ini. Dandim Cup 2024 merupakan salah satu wadah bagi para pemain futsal di Bengkulu Utara," kata Arie Septia Adinata.

Pembukaan Turnamen Dandim Cup 2024 ini dihadiri oleh Forkompinda Bengkulu Utara, seluruh jajaran Kodim 0423 Bengkulu Utara, serta ratusan pemain dan pecinta olah raga datu berbagai wilayah di Bumi Ratu Samban.

Para pemain yang meraih juara pertama dalam ajang ini akan mendapatkan uang pembinaan sebesar 5 juta rupiah, juara kedua 3,5 juta rupiah, juara ketiga tropy dan uang 2 juta rupiah, juara keempat 1 juta rupiah. Sementara hadiah juga akan diberikan kepada pencetak gol terbanyak serta pemain terbaik.

 

Editor : Ismail Yugo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut