get app
inews
Aa Read Next : Kapolres Bengkulu Utara Gelar Buka Bersama Insan Media

Program Jumat Curhat Kapolres Bengkulu Utara Sapa Kades di Kecamatan Air Besi

Jum'at, 30 Desember 2022 | 14:02 WIB
header img
Kapolres Bengkulu Utara menghadiri program Jumat di Kecamatan, Air Besi Kabupaten Bengkulu Utara

BENGKULU UTARA, iNewsBengkulu Utara.id - Dalam program Jum at Curhat, Kepala Kepolisian Resort Bengkulu Utara, Polda Bengkulu, sapa kepala Desa di Kecamatan Air Besi, Jum at (30/12/2022).

Selain Kepala Desa, ajang tatap muka yang digelar di halaman Mapolsek Air Besi ini dihadiri oleh segenap unsur Tripika dan tokoh masyarakat setempat.

Kegiatan ini merupakan langkah institusi Polri dalam menjaring aspirasi masyarakat, terkait Kamtibmas sekaligus pendampingan hukum agar Kepala Desa tak salah dalam menggunakan alokasi Dana Desa.

Dalam kesempatan ini, Kepolisian menghimbau agar masyarakat mengaktifkan Pos kamling Untuk menjaga keamanan lingkungan. Jikapun terdapat permasalahan segera di selesaikan di tingkat Desa dengan menggandeng Bhabinkamtibmas.

"Apabila ada Polisi yang nakal segera di laporkan guna pembenahan yang lebih baik. Bersama sama menjaga kamtibmas, jika erdapat potensi gangguan silakan hubungi nomor Kapolres di 081366442003," Kata Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Andy P Wardana.

Kapolres memastikan, semua aspirasi dan masukan dari masyarakat yang telah di jawab akan dikoordinasiakan kepada instansi terkait.

Editor : Ismail Yugo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut