get app
inews
Aa Read Next : Ratusan Orang di Bengkulu Utara Menjadi Korban  Investasi Bodong, Kerugian Capai 20 Milyar

Verza Vs Jupiter Dua Warga Padang Jaya Terkapar

Minggu, 19 Februari 2023 | 22:46 WIB
header img
Mengalami luka berat, personil Kepolisian Sektor Padang Jaya membawa Asri (14) untuk mendapatkan penangganan medis.iNewsBengkuluUtara.id/Ismail Yugo

BENGKULU UTARA,iNewsBengkuluUtara.id - Kecelakaan terjadi di ruas jalan Jalur lintas Bengkulu-Lebong. Akibat peristiwa nahas ini, dua warga Kecamatan Padang Jaya, Kabupaten Bengkulu Utara, harus mendapatkan penanganan medis secara serius, Minggu (19/2/2023).

Catatan Kepolisian setempat menyebutkan, peristiwa ini terjadi di Desa Padang Jaya, tak jauh dari kantor Kecamatan setempat. Sepeda Motor Honda Verza yang dikendarai Jamaludin (20), warga Desa Sido Mukti beradu dengan Yamaha Jupiter yang dikendarai Asril (14), warga Desa Padang Jaya.

Satu korban mengalami luka pada bagian tangan kanan dan luka-luka lecet, sementara  Asril, pengendara Yamaha Jupiter mengalami pendarahan dari hidung, telinga hingga mulut mengeluarkan darah.

"Korban ada dua, satu luka berat satu luka ringan. Personil kami telah membawa kedua korban untuk mendapatkan pertolongan medis. Kasus ini telah ditangani Anggota Lantas Polres Bengkulu Utara," kata Kapolsek Padang Jaya, Polda Bengkulu, Iptu Edi Purwanto. 

Kapolsek menyebutkan, selain tak mengantongi Surat Izin Mengemudi, kedua kendaraan yang saat ini telah diamankan tak dilengkapi dengan surat menyurat resmi.

"Dari keterangan sejumlah saksi, kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan berkendara dengan kecepatan yang tinggi. Kami himbau warga untuk selalu berhati-hati dalam berkendara," imbuhnya.

Editor : Ismail Yugo

Follow Berita iNews Bengkuluutara di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut