get app
inews
Aa Read Next : Ratusan Orang di Bengkulu Utara Menjadi Korban  Investasi Bodong, Kerugian Capai 20 Milyar

Jum at Curhat, Polisi Kaur Selatan Ajak Warga Desa Kepala Pasar Antisipasi Aksi Kriminalitas

Jum'at, 26 Mei 2023 | 22:35 WIB
header img
Personil Polsek Kaur Selatan, gelar Jum at Curhat bersama warga Desa Kepala Pasar.iNewsBengkuluUtara.id/Ismail Yugo

BENGKULU,iNewsBengkuluUtara.id - Kepolisian Sektor Kaur Selatan, Polda Bengkulu, menghimbau warga untuk antisipasi aksi-aksi kriminalitas, Jum at (26/5/2023).

Dalam giat Jum at Curhat, Polisi mengajak seluruh lapisan masyarakat Desa kepala Pasar, agar meningkatkan kewaspadaan guna mengantisipasi tindak pidana 3C meliputi, Curat, Curnak dan Curanmor.

"Apabila ada hal-hal yang mencurigakan agar selalu berkoordinasi dengan Kepolisian atau Polsek Kaur Selatan," kata Kapolres Kaur, AKBP Eko Budiman, melalui Kapolsek Kaur Selatan, Iptu Ryokun A.

Kapolsek mengatakan, giat Jum at Curhat ini bertujuan menjalin kemitraan dan komunikasi yang baik guna memantau situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Selin itu, melalui kegiatan ini, Kepolisian dapat mengidentifikasi dan mendatakan permasalahan yang ada dilingkup desa guna mencari solusi penyelesaian masalah.

Selain Kanit Binmas, Aipda Ekwan Parizal,  giat Jum at Curhat kali ini, dihadiri petugas Kepolisian Sektor Kaur Selatan Bripka Mulyadi dan Bripka David.

Editor : Ismail Yugo

Follow Berita iNews Bengkuluutara di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut