get app
inews
Aa Read Next : Bengkulu Truk Pick Up Lover Bagikan Ratusan Takjil di Jalur Lintas Bengkulu Lebong

Warga Jalur Nitijen Bengkulu Utara Siapkan Belasan Kambing untuk Acara Syukuran Pembangunan Jalan

Minggu, 05 November 2023 | 15:56 WIB
header img
PT Roda Teknik mulai melakukan pengaspalan di Simpang Jenggot.iNewsBengkuluUtara.id/Ismail Yugo

BENGKULU UTARA,iNewsBengkuluUtara.id - Warga Dusun 3 Suka Damai, Desa Kuro Tidur, Kecamatan Kota Arga Makmur, Bengkulu Utara, terima bantuan belasan ekor kambing untuk acara syukuran pembangunan jalan, Minggu (5/11/2023).

"Tapi kami batasi di angka 4 atau 5 ekor kambing saja. Namun akan kita lihat bagaimana perkembangan kedepan,"kata Kurniawan Tembong, warga setempat.

Pengusaha sektor perikanan ini menegaskan, pembatasan ini dilakukan lantaran sejumlah pengusaha sektor perternakan baik ikan dan unggas wilayah setempat ikut andil memberikan bantuan.

Gelaran acara syukuran ini dilakukan disalah satu gedung tak jauh dari lokasi jalur Lintas Bengkulu Lebong, tepat di Simpang Gepeng dan Simpang Jenggot yang sempat viral beberapa pelan lalu.

Jalur inipun ramai menjadi perbincangan publik, hingga warga menyebut akses ini sebagai jalur nitijen.

Antusias warga ini merupakan bagian dari ungkapan rasa syukur atas dibangunnya jalan yang mengalami keruskaan sejak belasan tahun lalu.

Salah satu warga lainnya, Muhdiono menegaskan, pihaknya mengundang seluruh warga jalur nitijen dapat hadir dalam acara ini.

Selain warga, pihaknya akan berkomunikasi dengan sejumlah pihak terkait yang berkontribusi dalam pembangunan jalan.

"Selain warga, kami juga mengundang seluruh karyawan PT Roda Teknik dan sejumlah instansi yang saat ini kami anggap sebagai keluarga baru kami," kata Muhdiono, pengusaha ternak unggas wilayah setempat.

Muhdiono memastikan, acara yang akan digelar murni dari inisiatif warga dan terlepas unsur kepentingan politik tertentu.

 

 

 

 

 

Editor : Ismail Yugo

Follow Berita iNews Bengkuluutara di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut