get app
inews
Aa Read Next : Rohidin Mersyah Pastikan Golkar Tegak Lurus Dukung Arie Septia Adinata di Pilkada Bengkulu Utara

Golkar dan Perindo Serahkan B1 KWK kepada Arie-Sumarno untuk Melaju di Pilkada Bengkulu Utara

Senin, 26 Agustus 2024 | 13:44 WIB
header img
Sumarno terima B1 KWK dari Perindo dan Golkar. iNewsBengkuluUtara.id/Ismail Yugo

BENGKULUUTARA,iNewBengkuluUtara.id - Partai Golkar dan Perindo serahkan B1 KWK kepada pasangan Arie Septia Adinata dan Sumarno (Arie-Sumarno), untuk pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Utara ke KPU, Senin (26/8/2024).

Surat rekomendasi itu, di serahkan bersama dengan B1KWK oleh masing-masing pengurus partai kepada bakal calon wakil Bupati Bengkulu Utara, Sumarno, di Kota Bengkulu.

B1.KWK Partai Golkar diserahkan langsung oleh Ketua DPD Golkar Provinsi Bengkulu, Rohidin Mersyah di dampingi oleh Ketua DPD Golkar Kabupaten Bengkulu Utara, Juhaili kepada Sumarno di Kantor DPD Golkar Provinsi Bengkulu.

Sementara itu, B1.KWK Partai Perindo diserahkan kepada Sumarno oleh ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Bengkulu Utara, Asmadi, di Kantor DPW Partai Perindo Provinsi Bengkulu.

"Insyaallah, kami akan menjaga amanah Partai ini dengan baik. Tentunya demi kemajuan dan pembangunan di Kabupaten Bengkulu Utara yang lebih maju dan sejahtera," kata Sumarno, saat dibincangi.

Ucapan terimakasih atas rekomendasi partai-partai lain yang telah memberikan rekomendasi kepada Arie-Sumarno. Baik itu, partai pengusung maupun pendukung.

"Semoga kekompakkan seluruh partai ini bisa menjadi kekuatan besar dalam pencalonan kami di Pilkada 2024 ini. Insyaallah kami akan amanah menjaganya," tandas Sumarno.

Editor : Ismail Yugo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut