get app
inews
Aa Read Next : Pemuda Batak Bersatu Nyatakan Sikap Dukung Arie-Sumarno di Pilkada Bengkulu Utara 2024

Arie Septia Adinata Disambut Antusias Ratusan Atlet Olah Raga dan Pencak Silat di GOR Sahri Romli

Selasa, 17 September 2024 | 12:25 WIB
header img
Arie Septia Adinata bersama ratusan atlet okah raga dan pencak silat di GOR Sahri Romli.iNewsBengkuluUtara.id/Ismail Yugo

BENGKULU UTARA,iNewsBengkuluUtara.id - Ratusan atlet se Kabupaten Bengkulu Utara, antusias menyambut Arie Septia Adinata

Sambutan hangat ini tegambar saat gelaran rapat kordinasi Pengurus Cabang Olah Raga, di Gedung Olah Raga Sahri Romli, Kota Arga Makmur, pada Selasa (17/9/2024).

Ratusan atlet ini riuh bertepuk tangan saat, Calon Bupati Bengkulu Utara ini menyampaikan sambutan dalam acara ini.

Dalam sambutannya, Arie Septia Adinata mengatakan, kepedulian menjadi salah satu tugas pemerintah terhadap eksistensi para atlet pencak silat dan olah raga.

Penyiapan sarana seluruh cabang olahraga merupakan langkah yang harus ditempuh agar olah raga Bengkulu Utara mampu bersaing  di kancah baik Provinsi hingga Nasional.

"Baik bidang olah raga dan pencak silat harus dikembangkan untuk membawa nama harum Bengkulu Utara," kata Arie dalam sambutannya.

Arie menegaskan, Gor Perjuangan milik Bengkulu Utara merupakan bukti komitmen Pemerintah Daerah memberikan akses dan sarana pada bidang olah raga.

Atlet berprestasi akan terus mendapatkan perhatian dari pemerintah. Selain reward, pemkab akan membiayai atlet berprestasi hingga perguruan tinggi.

 

 

 

Editor : Ismail Yugo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut