get app
inews
Aa Read Next : Bersama Warga, Personel Koramil Enggano dan Satgas Pam Puter Enggano Bahu Membahu Membangun Masjid

Anak Rantau FC Juarai Futsal Open Turnamen Dandim Cup 2024

Rabu, 25 September 2024 | 23:40 WIB
header img
Penutupan Futsal Open Turnamen Dandim 0423 Bengkulu Utara.iNewsBengkuluUtara.id/Ismail Yugo

BENGKULU UTARA,iNewsBengkuluUtara.id - Anak Rantau FC Juarai Futsal Open Turnamen Dandim 0423 Bengkulu Utara 2024. Final pertandingan ini digelar di Saung Futsal Center, pada Rabu (25/9/2024).

 

Hasil pertandingan terakhir, Anak Rantau  FC ditetapkan sebagai juara pertama setelah menumbangkan Urang Amcir FC. Sementara Club Futsal GM Waras meraih juara ketiga, disusul Gibol dari Kecamatan Padang Jaya.

 

Komandan Kodim 0423 Bengkulu Utara, Letkol Kav Aidil Hajri menegaskan, turnamen ini merupakan agenda yang digelar atas arahan dari Panglima TNI, dalam menyambut HUT TNI ke 79.

 

Melalui Dandim 0423 Bengkulu Utara, Panglima TNI menyampaikan apresiasi kepada para atlet dan official yang menjuarai pertandingan. 

 

Pertandingan ini bukan akhir segalanya. Harus terus berlatih, agar mendapatkan prestasi terbaik dikemudian hari. Tak ada jalan lunak untuk meraih kesuksesan," kata Dandim 0423 Bengkulu Utara, Letkol Kav Aidil Hajri.

 

Dandim menyampaikan terima kasih kepada panitia penyelengara dan semua pihak yang berperan aktif dalam suksesnya acara ini.

 

Sementara itu, Pejabat Sementara Bupati Bengkulu Utara, Andi Muhammad Yusuf, memberikan apresiasi atas turnamen yang digelar.

 

Pemerintah daerah akan terus memberikan dukungan kepada para pecinta olah raga. Dukungan yang diberikan dapat berupa pembinaan serta gelaran turnamen seperti yang digelar oleh Kodim 0423 Bengkulu Utara.

 

"Turnamen seperti ini harus tetap mendapatkam dukungan dan ruang. Melalui Dispora kami terus berkomitmen memajukan olah raga di Bengkulu Utara," kata Andi Muhammad Yusuf, sembari menutup secara resmi turnamen.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Editor : Ismail Yugo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut