Kian Mengguat, FKKB SEMAKU Dukung Arie-Sumarno Pada Pilkada Bengkulu Utara 2024

Ismail Yugo
FKKB SEMAKU komitmen dukung Arie Septia Adinata-Sumarno, dalam Pilkada 2024.iNewsBengkuluUtara.id/Ismail Yugo

BENGKULU UTARA,iNewsBengkuluUtara.id - Dukungan kepada bakal calon kepala daerah (Bacakada) Arie Septia Adinata dan Sumarno sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Utara 2024-2029 terus bertambah. 

Terbaru, dukungan politik itu kembali datang dari Forum Komunikasi Keluarga Besar Seluma, Manna dan Kaur (FKKB SEMAKU) Bengkulu Utara.

Ketua FKKB SEMAKU Bengkulu Utara Tantawi Dali mengatakan bahwa, pihaknya memahami betul bahwa Kabupaten Bengkulu Utara membutuhkan sosok Arie Septia Adinata yang telah memiliki pengalaman cukup panjang sebagai wakil Bupati Bengkulu Utara selama dua periode.

“Setelah mencermati dan menelaah Bakal Calon Bupati Bengkulu Utara periode 2024-2029, Kami FKKB SEMAKU Bengkulu Utara yang terdiri atas 10 himpunan keluarga besar asal Seluma, Manna dan Kaur, berkomitmen mendukung saudara Arie Septia Adinata,” ucap Tantawi Dali usai menggelar pertemuan dengan Arie Septia Adinata, pada Sabtu (10/8/2024).

Pria yang kini masih menjabat sebagai Anggota DPRD Provinsi Bengkulu itu menyampaikan, dirinya bersama tokoh masyarakat dari Ikatan Keluarga yang tergabung dalam FKKB SEMAKU Bengkulu Utara siap untuk memenangkan Arie Septia Adinata di wilayah pemilihan Kami masing-masing.

"Kami siap bersatu dan mendukung Bapak Arie Septia Adinata untuk kemajuan dan kemakmuran masyarakat Bengkulu Utara," tegasnya.

Sementara itu, Arie Septia Adinata, dalam kesempatan itu mengaku sangat bersyukur dan sangat menyambut baik atas dukungan yang dinyatakan oleh Ketua FKKB SEMAKU Bengkulu Utara.

“Alhamdulillah atas dukungan dari keluarga kami yang berasal dari Seluma, Manna dan Kaur yang tergabung dalam FKKB SEMAKU Bengkulu Utara,” ucap Arie Septia Adinata.

Selain keluarga besar FKKB SEMAKU, dirinya mengucapkan terima kasih kepada semua Keluarga yang tergabung dalam Ikatan Keluarga Andalas (IKLAS), Ikatan Keluarga Air Periukan (IKAP), Ikatan Kerukunan Keluarga Seluma (IKKS), Ikatan Keluarga Talo (IKATO), Ikatan Keluarga Alas Maras (IKAM), Himpunan Keluarga Manna (HIKMA), Himpunan Keluarga Marga Seginim(HIKMAS), Ikatan Keluarga Kedurang (IKK), Ikatan Keluarga Kelam Kinal Padang Guci (IK3P) dan Persatuan Warga Kaur (PWK).

“Besar harapan Kami seluruh keluarga dari semua suku yang ada di Bengkulu Utara dapat mendukung Kami dalam membangun Bengkulu Utara kedepannya,” pungkas Arie.

Editor : Ismail Yugo

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network