Para Imam Khotib Doakan Arie Septia Adinata Menjadi Bupati Bengkulu Utara

Ismail Yugo
Doa bersama digelar di kediaman Arie Septia Adinata, di Desa Karang Anyar Dua.iNewsBengkuluUtara.id/Ismail Yugo

BENGKULU UTARA,iNewsBengkuluUtara.id - Para imam khotib doakan Arie Septia Adinata, menjadi Bupati Bengkulu Utara. Untaian kata ini dilangitkan saat gelaran doa bersama dan santunan ratusan anak panti asuhan, pada Selasa (27/8/2024).

"Kami doakan Bapak Arie Septia Adinata dan Sumarno menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Utara, yang dapat membawa Kabupten ini berkembang berkemajuan," kata H. M Syahroni.S.Ag, saat memimpin doa usai mengisi tausiyah tentang kepemimpinan.

Bertempat di kediaman Arie Septia Adinata, Desa Karang Anyar Dua. doa yang diaminkan ratusan imam khotib ini diikuti ratusan anak yatim piatu dari panti asuhan di Kota Arga Makmur.

Dalam sambutannya, Arie Septia Adinata mengatakan, dengan acara doa bersama yang digelar menghadirkan semangat tersendiri untuk hajat pesta demokrasi.

"Kepada hadirin, kami meminta doa agar pendaftaran besok ke KPU berjalan lancar dan aman," harap Arie Septia Adinata.

Arie mengungkapkan, seluruh tamu undangan yang hadir telah menjadi keluarga besarnya. Hajat pencalonannya dalam Pilkada serentak ini diharapkan menjadi penentu untuk membawa perubahan berkemajuan.

"Lawan kita kotak kosong, tidak ada wujudnya. Dengan dorongan semua partai politik dan seluruh masyarakat, kami percaya kami akan menang. Kami mohon doa restu," yakinnya.

Sementar itu, Ketua Tim Pemenangan Arie Septia Adinata, Imron Rosyadi, menegaskan, kemenangan yang dihasilkan dalam pesta demokrasi nanti merupakan kemenangan bagi seluruh masyarakat Bengkulu Utara.

"Mudah-mudahan lima tahun kedepan dengan dukungan baik parlemen maupun non parlemen, Arie dan keluarga mampu membawa Bengkulu Utara berkemajuan," kata Imron Rosyadi, dalam sambutannya.

 

 

 

 

 

 

 

 

Editor : Ismail Yugo

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network