get app
inews
Aa
Read Next : Ratusan Orang di Bengkulu Utara Menjadi Korban  Investasi Bodong, Kerugian Capai 20 Milyar

Kejar DPO ini dengan Reward 20 Juta, Kapolsek: Sampai ke Lobang Semut Kami Akan Kejar

Minggu, 04 September 2022 | 12:23 WIB
header img
Polisi memberikan reward 20 juta kepada warga yang dapat menangkap Doni Saputra (22).bengkuluutara,iNews.id/Ismail Yugo

BENGKULU UTARA,iNews.id - Jajaran Kepolisian Sektor Padang Jaya, Polda Bengkulu, menegaskan, pihaknya akan terus mengejar tersangka yang kabur dari tahanan. Polisi akan memberikan reward uang bagi siapa saja yang dapat menyerahkan  tersangka, Minggu (4/9/2022).

"Sebelumnya 5 juta, kami naikan saat ini menjadi 20 juta. Ingat, sampai ke lobang semut pun kami akan kejar," tegas Kapolsek Padang Jaya, Iptu Edi Purwanto.

Kapolsek mengatakan, tersangka kasus pencurian, Doni Saputra (22), warga Desa Marga Sakti, Kecamatan Padang Jaya, kabur dari tahanan kepolisian dengan cara mencongkel jeruji besi, awal pekan lalu.

Tersangka kabur saat petugas tengah fokus membantu warga terkait bencana banjir dan longsor di wilayah hukum Polsek Padang Jaya.

Tersangka diringkus Kepolisian atas aksinya membobol rumah salah satu warga dengan kerugian korban mencapai puluhan juta rupiah. Kasus ini tengah bergulir di tangan petugas.

Tersangka merupakan residivis kasus pencurian yang sempat divonis 9 bulan kurungan atas kasus yang sama. Memiliki kulit sawo matang, tersangka memiliki ciri-ciri berambut pendek warna hitam, dengan perawakan kurus dan memiliki tinggi badan 160 centimeter

.

Editor : Ismail Yugo

Follow Berita iNews Bengkuluutara di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut