Sadis, Seorang Pemuda di Bengkulu Utara Nekat Sembelih Kucing dan Memasaknya

Ismail Yugo
.
Senin, 12 September 2022 | 20:34 WIB
Rahmat Dani diamankan Polisi setelah aksinya melakukan penganiayaan terhadap seekor kucing viral.bengkuluutara,iNews.id/Ismail Yugo

BENGKULU UTARA,iNews.id - Jagad Maya dihebohkan ulah Rahmat Dani. Pria 26 Tahun  ini, nekat menyembelih seekor kucing hingga memasaknya. Aksinya viral di media sosial, setelah perbuatannya itu dibagikan melalui akun Instagram miliknya.

Catatan Kepolisian menyebutkan, aksi penganiayaan hewan ini dilakukan Rahmat Dani di Jalan Hazairin RT. 04 Kelurahan Gunung Alam Kecamatan Kota Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara, sekira pukul 09.00 WIB, pada Senin (21/9/2022).

Selain mengamankan pelaku, petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa gayung warna merah, panci, pisau dapur dan pisau karter yang digunakan pelaku untuk mutilasi kucing.

Kepolisian menegaskan, pemeriksaan terus dilakukan hingga saat ini. Jika pelaku  terindikasi sebagai Orang Dalam Gangguan Kejiwaan, akan dibawa ke Rumah Sakit Jiwa untuk dilakukan pemeriksaan.

"Belum bisa di pastikan ODJG. 
Malam ini masih diperiksa Reskrim,
Apabila ada indikasi ODGJ besok akan di bawa ke RSJ untuk dilakukan pemeriksaan," kata Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Andy Pramudya Wardana.

Editor : Ismail Yugo
Bagikan Artikel Ini