get app
inews
Aa Read Next : Bengkulu Truk Pick Up Lover Bagikan Ratusan Takjil di Jalur Lintas Bengkulu Lebong

Sekda Mukomuko Alami Kecelakaan di Danau Picung Lebong

Sabtu, 10 Desember 2022 | 18:54 WIB
header img
Mobil Toyota Fortuner yang ditumpangi Sekda Mukomuko ringsek usai menabrak trotoar di seputaran Danau Picung Lebong.iNewsBengkuluUtara.id/Ismail Yugo

LEBONG,iNewsBengkuluUtara.id - Sekertaris  Daerah Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu, alami kecelakaan lalu lintas di seputaran lokasi Danau Picung Kabupaten Lebong, sekira pukul 14.30 WIB, Sabtu (10/11/2022).

Kendaraan jenis Toyota Fortuner dengan nomor polisi BD 1516 PS menabrak trotoar di depan simpang Danau Picung Kelurahan Tanjung Agung, Kecamatan Tubei.

Mobil yang berisi tiga orang itu, yakni Tedhi Alvian Toni (33) warga Ujung Padang Kabupaten Mukokomuko, Aditya (21) seorang ASN ajudan Sekda Mukomuko, serta Sekda Mukomuko, Yan Daryan (56).

Informasi yang didapat media ini, mobil menabrak trotoar jalan diduga karena pengemudi hilang kendali saat menghindar pengendara dari arah berlawanan.

"Lokasi saat menanjak jalan sedikit menikung dan bertebing. Persisnya depan simpang objek Wisata Danau Picung," kata Kapolres Lebong, AKBP Awilzan melalui Kasat Lantas, IPTU Teguh Prasetyo.

Akibat peristiwa ini, kendaraan mengalami rusak berat. Penumpang yang mengalami luka-luka menjalani perawatan di RSUD Lebong dan sebagian lainnya dirujuk ke RSUD Kota Bengkulu.

Untuk diketahui, kedatangan rombongan ini dalam rangka rapat koordinasi (Rakor) Tim Evaluasi Pengawasan Realisasi Anggaran (TEPRA) ke-III se-Provinsi Bengkulu, yang digelar di Lebong Command Center Kantor Bupati Lebong dan di Gedung Graha Bina Praja, satu hari lalu.

Editor : Ismail Yugo

Follow Berita iNews Bengkuluutara di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut