get app
inews
Aa Read Next : Bengkulu Truk Pick Up Lover Bagikan Ratusan Takjil di Jalur Lintas Bengkulu Lebong

Innalillahi, Berenang di Danau Jiwo Lebong Tengah, Bocah 6,5 Tahun Tewas Tenggelam

Sabtu, 28 Januari 2023 | 18:54 WIB
header img
Jasad korban disemayamkan di rumah duka di Desa Pelabuhan Talang Leak, Bingin Kuning, Kabupaten Lebong. iNewsBengkuluUtara/Istimewa

LEBONG, iNewsBengkuluUtara.id - Bocah umur 6,5 tahun asal Desa Pelabuhan Talang Leak Kecamatan Bingin Kuning, Kabupaten Lebong, tewas tenggelam saat tengah berenang di Danau Jiwo Kecamatan Lebong Tengah, Sabtu (28/1/2023). 

Buah hati dari Piki (32) warga Desa Pelabuhan Talang Leak ini tenggelam di Danau Jiwo yang masuk dalam wilayah Cluster E PT PGE di Desa Danau Liang berkisar pukul 12.30 WIB. 

"Saat itu korban bersama dengan kakaknya umur 8 tahun dan keponakannya umur 4 tahun mandi di Danau Jiwo, sedangkan ibu korban tengah berada di pondok kebun mereka," kata Kapolres Lebong, AKBP Awilzan melalui Kapolsek Lebong Tengah, Ipda Tulus Wibowo kepada awak media. 

Selang setengah jam setelah itu, berkisar pukul 13.00 WIB, ibu korban melihat anaknya yang masih berumur 6,5 tahun ini sudah dalam kondisi mengapung di Danau Jiwo.

Melihat kejadian ini, ia lantas berteriak meminta tolong kepada warga yang ada disekitar kebunnya. 

"Meski sudah dibawa ke Puskesmas terdekat, namun nyawa korban tidak bisa diselamatkan lagi dan dinyatakan meninggal dunia. Korban kemudian dibawa ke rumah duka," singkat Kapolsek.

Editor : Debi Antoni

Follow Berita iNews Bengkuluutara di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut