get app
inews
Aa Read Next : Ratusan Orang di Bengkulu Utara Menjadi Korban  Investasi Bodong, Kerugian Capai 20 Milyar

Police Go To School Polsek Giri Mulya Tekankan Pelajar Tertib Berlalu Lintas

Jum'at, 17 Februari 2023 | 11:27 WIB
header img
Police Go To School sambangi SMP Negeri 32 Bengkulu Utara.iNewsBengkuluUtara.id/Ismail Yugo

BENGKULU UTARA,iNewsBengkuluUtara.id - Kepolisian Sektor Giri Mulya, Polda Bengkulu,  menekankan pelajar di wilayah hukumnya untuk selalu tertib berlalu lintas, Jum at (17/2/2023).

Dalam giat Police Go To School, Kepala Kepolisian setempat menjadi Pembina Upacara di SMP Negeri 32 Bengkulu Utara di Desa Suka Makmur, Kecamatan Giri Mulya.

Dalam kegiatan ini, petugas mengimbau seluruh siswa mematuhi peraturan berlalu lintas, serta meminta seluruh siswa bijak dalam bermedia sosial.

Selain menjaga pergaulan untuk mencegah pernikahan dini, para siswa diharapkan meningkatkan kedisiplinan dan menghindari tindakan yang merugikan diri sendiri, keluarga dan sekolah.

"Agar para siswa dapat menjadi contoh yang baik bagi adik-adiknya yang dirumah ataupun anak-anak Sekolah Dasar yang ada di Kecamatan Giri Mulya," kata Kapolsek Giri Mulya, Iptu Freddy Simaremare.

Kegiatan ini diikuti oleh Kepala Sekolah, Dewan guru dan siswa-siswi SMP N 32 Bengkulu Utara, Kanit Binmas Aipda Adila Pamungkas dan Bhabinkantibmas Polsek Giri Mulya Aipda Hj Marpaung.

Editor : Ismail Yugo

Follow Berita iNews Bengkuluutara di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut