get app
inews
Aa Read Next : Kebakaran Hebat, 9 Rumah di Marga Sakti Bengkulu Utara Ludes dilalap Api

Derita Diabetes, Warga Marga Sakti ini Butuh Uluran Tangan Dermawan

Kamis, 25 Mei 2023 | 15:38 WIB
header img
Wawan Rusianto, sempat di rawat di Rumah Sakit akibat luka dibagian punggung yang kian melebar.iNewsBengkuluUtara.id/Ismail Yugo

BENGKULU UTARA,iNewsBengkuluUtara.id - Wawan Rusianto, warga Desa Marga Sakti, Kecamatan Padang Jaya, Kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu, membutuhkan uluran tangan dermawan, Kamis (25/3/2023).

Akibat penyakit Diabetes yang diderita sejak Bulan puasa lalu, pria kelahiran 1982 ini hanya dapat berbaring di tempat tidur. Luka pada punggung ayah dua anak ini mulai meradang dan melebar dalam tubuhnya.

"Melalui Karang Taruna, kami telah mengumpulkan dana secara swadaya untuk membantu keluarga Wawan. Iya sakit diabetes," kata Kasi Kesos Pemdes Marga Sakti, Muhammad Jauhari Fajri.

Tak sampai disitu saja, kondisi kedua anaknya yang berumur 5 dan 2 Tahun,  mengalami gangguan fisik hingga tak dapat berjalan normal sebagaimana anak pada umumnya.

Keterbatasan ekonomi, menjadi alasan keluarga hingga kedua anaknya belum mendapatkan pemeriksaan medis.

Sejumlah pengalangan dana dilakukan untuk   membantu keluarga Wawan."Banyak biaya yang dibutuhkan, selama ini kami dan warga bergantian membantu meringankan keluarga beliau. Kami Galang donasi," imbuhnya.

Fajri menyebutkan, pengalangan dana ini dapat disalurkan ke Nomor Rekening BRI 797401005913537, atas nama Karang Taruna Desa Marga Sakti, atau menghubungi nomor 0853-6711-8460.

Editor : Ismail Yugo

Follow Berita iNews Bengkuluutara di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut