get app
inews
Aa Read Next : Oknum Guru Agama Bengkulu Utara Cabuli 24 Siswi saat Praktik Solat

Ditinggal Pacar Menikah, Pria Ini Nekat Lampiaskan Nafsu kepada 3 Bocah Laki-laki

Selasa, 11 Juli 2023 | 13:15 WIB
header img
Ilustrasi pria nekat lampiaskan nafsu kepada 3 bocah laki-laki setelah ditinggal pacar menikah. (FOTO: Istimewa)

BANDAR LAMPUNG, iNewsBengkuluUtara.id - Seorang pria di Teluk Betung Selatan Bandar Lampung ditangkap polisi setelah nekat mencabuli 3 orang bocah laki-laki yang masih tetangganya sendiri. Tersangka berdalih aksi pencabulan itu dilakukan karena kesal dan sakit hati setelah ditinggal pacar menikah.

Tersangka RS (21) warga Kelurahan Pesawahan Bandar Lampung hanya bisa pasrah saat digelandang petugas unit Reskrim Teluk Betung Selatan. Ia ditangkap polisi setelah nekat melakukan aksi pencabulan terhadap 3 bocah laki-laki.

Ironisnya, aksi bejat itu dilakukan tersangka terhadap para korban yang terhitung masih tetangganya sendiri. Menurut polisi, perbuatan asusila yang dilakukan tersangka terhadap ketiga korbannya terungkap setelah salah satu korban bercerita dengan keluarganya.

Korban mengaku dipaksa melakukan aksi pencabulan oleh tersangka dengan cara alat kelamin korban dimasukan ke dalam mulut tersangka.

Perbuatan bejat tersangka itu kemudian dilaporkan orang tua korban kepada pihak kepolisian.

Bahkan dari pemeriksaan polisi, sebelum melakukan aksi bejatnya, tersangka mengajak korban bermain di dalam rumahnya. Saat itulah tersangka membujuk rayu korban akan diberikan uang dan makanan jika mengikuti hawa nafsunya.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Berita iNews Bengkuluutara di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut