get app
inews
Aa Read Next : Ratusan Orang di Bengkulu Utara Menjadi Korban  Investasi Bodong, Kerugian Capai 20 Milyar

Baru Gabung dengan Al-Ahli, Roberto Firmino Langsung Buat Hattrick ke Gawang Al-Hazm

Sabtu, 12 Agustus 2023 | 08:27 WIB
header img
Roberto Firmino merobek jala Al-Hazm dengan mencetak hattrick tiga gola dalam pertandingan pembuka Liga Arab Saudi (Saudi Pro League) 2023. foto: bvmsports

JEDDAH, iNewsBengkuluUtara.id - Roberto Firmino merobek jala Al-Hazm dengan mencetak hattrick tiga gol dalam pertandingan pembuka Liga Arab Saudi (Saudi Pro League) 2023.

Roberto Firmino skuad jebolan Liverpool dan kini memperkuat tim Al-Ahli langsung mencetak tiga gol (hattrick) pada pertandingan pertamanya. Tidaklah tidak mungkin bahwa dalam musim ini, mantan pemain Liverpool ini akan menjadi pesaing berat bagi Cristiano Ronaldo.

Al-Ahli menghadapi Al-Hazm dalam pertandingan pembuka Liga Arab Saudi (Saudi Pro League) 2023. Bertanding di Stadion Prince Abdullah Al-Faisal, Jeddah, pada Sabtu (12/8/2023) dini hari waktu Indonesia Barat, Firmino berhasil mencetak hattrick.

Hattrick Firmino terjadi pada menit keenam, kesepuluh, dan menit ke-72. Sementara tim tamu hanya mampu memperkecil ketertinggalan dengan gol yang dicetak oleh Vinicius Barbosa pada menit ke-50.

Skuad Al-Ahli untuk musim ini sangat kuat dan mampu bersaing dalam perebutan gelar juara Liga Arab Saudi. Selain Firmino, Al-Ahli juga memiliki kekuatan dari Riyad Mahrez dan Allan Saint-Maximin.

Kehadiran kedua pemain tersebut tentu saja akan memudahkan tugas Firmino dalam mencetak gol melawan lawan. Trio Mahrez-Firmino-Maximin diyakini akan membuat persaingan di Liga Arab Saudi semakin menarik musim ini.

Ini berarti bahwa Ronaldo akan memiliki pesaing yang tangguh dalam Liga Arab Saudi musim 2023-2024. Tim Al-Nassr baru akan memulai pertandingan mereka dalam Liga Arab Saudi pada Selasa (15/8/2023) dini hari waktu Indonesia Barat.

Ronaldo dan rekan-rekannya akan bertandang ke markas Al-Ettifaq, yaitu Stadion Prince Mohammed Bin Fahd, Dammam. Firmino sendiri bergabung dengan Al-Ahli setelah kontraknya dengan Liverpool berakhir pada musim panas ini.

Al-Ahli tidak mengeluarkan biaya sepeser pun untuk merekrut penyerang asal Brasil ini. Firmino telah diikat dengan kontrak hingga musim panas tahun 2026 mendatang.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Bengkuluutara di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut