get app
inews
Aa Read Next : Usai Ngamuk di Sekolah, Oknum LSM di Bengkulu Utara Meminta Maaf di Depan Guru dan Polisi

Viral Video Oknum LSM di Bengkulu Utara Ngamuk Minta Sumbangan di Sekolah

Selasa, 03 Oktober 2023 | 11:14 WIB
header img
Tangkapan layar menunjukan, oknum LSM ini tengah menunjuk salah satu guru yang tengah beristirahat.iNewsBengkuluUtara.id/Ismail Yugo

BENGKULU UTARA,iNewsBengkuluUtara.id - Video oknum Lembaga Swadaya Masyarakat  yang ngamuk di salah satu sekolah di Bengkulu Utara, viral di sejumlah jejaring sosial, Selasa (3/10/2023).

Video berdurasi 18 detik ini memperlihatkan kemarahan oknum pria berbaju hitam yang mengamuk di salah satu ruang kantor.

Sembari menunjuk salah satu guru wanita, pria ini mencecar guru yang tengah istirahat usai proses kegiatan belajar mengajar.

"Ibu bagian apa disini, kalo guru diam," hardiknya sembari berlalu.

Salah satu tenaga pengajar Sekolah Menengah Pertama di Padang Jaya, sempat mengabadikan proposal yang dibawa oknum LSM ini.

Proposal sumbangan ini berisi 3 data nama sekolah penyumbang lengkap dengan nominal bantuan yang diserahkan.

Dari catatan proposal pada secarik kertas ini bantuan berasal dari MAN 1 B/U sebesar Rp.250.000, SMAN 2 B/U sebesar Rp.250.000 dana SD N 10 B/U sebesar Rp.250.000.

Belum ada klarifikasi sejumlah pihak terkait aksi  oknum LSM ini. Meski demikian poses belajar mengajar di SMP N 25 Bengkulu Utara kembali berjalan kondusif.

Editor : Ismail Yugo

Follow Berita iNews Bengkuluutara di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut