get app
inews
Aa
Read Next : APBD Terancam Ambyar, Pemkab Bengkulu Utara Minta Pemprov Bengkulu segera Keluarkan Nomor Register

Berkah Ramadan, Kusyayin Pengusaha Ikan di Bengkulu Utara Bagikan 2,5 Ton Beras dan Uang Tunai 

Jum'at, 15 Maret 2024 | 22:59 WIB
header img
Sembako dan uang tunai disalurkan kepada warga kurang mampu dan anak yatim di Bengkulu Utara.iNewsBengkuluUtara.id/Ismail Yuho

BENGKULU UTARA,iNewsBengkuluUtara.id - Pekan pertama bulan ramadan, pemilik MG Medika, Kusyayin, bagikan 2,5 ton beras kepada warga di Kabupaten Bengkulu Utara, Jum at (15/3/2024).

Selain beras, telur dan bahan pokok lainnya, pengusaha sektor ikan air tawar di Kota Arga Makmur ini membagikan uang tunai kepada warga kurang mampu.

Penerima bantuan ini merupakan warga yang dinilai luput dari perhatian. Bantuan yang disalurkan juga menyasar kepada anak yatim dan ratusan lansia.

"Kami salurkan selama sepekan terakhir. Kami salurkan dari pintu ke pintu rumah warga. Hal ini untuk memastikan bantuan ini tepat sasaran," kata juru bicara relawan MG Medika,  MS Firman.

Firman mengatakan, relawan akan terus menyalurkan bantuan ini ke sejumlah wilayah di Bumi Ratu Samban.

Pihaknya berharap peran serta masyarakat untuk dapat ikut ambil bagian dalam penyaluran bantuan ini.

"Beri kami informasi yang valid terkait warga yang kurang mampu. Tujuan pemilik MG Medika hanya satu, memastikan mereka yang belum beruntung mendapatkan keberkahan di bulan suci tahun ini," imbuhnya.

Firman menambahkan, bagi-bagi sembako dan uang tunai saat ramadan ini merupakan agenda keluarga besar Kusyayin di setiap tahun.

 

 

 

 

 

Editor : Ismail Yugo

Follow Berita iNews Bengkuluutara di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut