get app
inews
Aa Read Next : APBD Terancam Ambyar, Pemkab Bengkulu Utara Minta Pemprov Bengkulu segera Keluarkan Nomor Register

Depresi Faktor Ekonomi, Seorang Istri di Rejang Lebong Kalap Bacok Leher Suami hingga Nyaris Putus

Jum'at, 21 Juni 2024 | 10:00 WIB
header img
Polres Rejang Lebong memerikan keterangan kasus istri bacok suami hingga leher nyaris putus. Foto: Widodo Waluyo

REJANG LEBONG, iNewsBengkuluUtara.id - Seorang istri berinisial AH (38) kalap membacok leher suaminya WH (40) hingga nyaris putus. WH meninggal di lokasi kejadian di sebuah pondok milik rekan korban di Kelurahan Talang Rimbo Lama, Kecamatan Curup Tengah, Kabupaten Rejang Lebong,Provinsi Bengkulu.

Peristiwa mengerikan tersebut pertama kali diketahu Hendri, tetangga korban. Saat itu, Hendri mendengar mendengar teriakan di dekat sebuah pondok kebun miliknya dan bergegas menghampiri sumber teriakan tersebut.

Sesampainya di tempat kejadian, Hendri mendapati korban tergeletak di tanah berlumuran darah. Sementar istri korban sedang menggenggam parang di tangannya.

Hendri lalu meminta bantuan tetangga lainnya, dan menghubungi polisi. Mendapat laporan warga, polisi langsung meluncur ke tempat kejadian perkara alias TKP.  Polisi mengamankan pelaku yang diketahui sudah kembali pulang ke kediamannya.

Kasi Humas Polres Rejang Lebong, AKP Sinar Simanjuntak menjelaskan, sudah tiga tahun pelaku mengalami depresi akibat tekanan ekonomi dan kerap melakukan pengerusakan di sekitar tempat tinggalnya. Selain itu, adanya informasi bahwa pelaku juga sudah di talak oleh korban dua bulan yang lalu.

"Saat ini, kepolisian masih berusaha memastikan apakah pelaku benar-benar terkena penyakit mental atau hanya bersandiwara," ujar AKP Sinar Simanjuntak.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut