get app
inews
Aa Read Next : Rohidin Mersyah Pastikan Golkar Tegak Lurus Dukung Arie Septia Adinata di Pilkada Bengkulu Utara

Dihadapan Ribuan Warga Padang Jaya, Arie Septia Adinata Pamit Maju di Pilkada Bengkulu Utara

Sabtu, 10 Agustus 2024 | 13:43 WIB
header img
Usai berikan hadiah doorprize, Arie Septia Adinata, pamit untuk maju di Pilkada Bengkulu Utara.iNewsBengkuluUtara.id/Ismail Yugo

BENGKULU UTARA,iNewsBengkuluUtara.id - Dihadapan ribuan peserta senam sehat bersama ASA, Arie Septia Adinata, pamit untuk maju di Pilkada Bengkulu Utara.

Hal ini ditegaskannya saat gelaran senam sehat bersama ASA, di lapangan Desa Padang Jaya, pada  Sabtu (10/8/2024).

"Kami izin pamit untuk maju di Pilkada Bengkulu Utara bulan November nanti," kata Arie saat membagikan hadiah doorprize kepada peserta.

Arie mengatakan, dirinya akan melanjutkan  pembangunan di Bengkulu Utara, tak melulu rusaknya infrastruktur jalan, sejumlah sektor menjadi target dalam visi misi yang akan diusung.

Pasangan dengan slogan ASA atau Arie Sumarno Amanah, diyakininya menjadi satu-satunya pilihan untuk kemajuan Bumi Ratu Samban.

"Tidak ada kapal lain, kapal sebelah tidak ada kaptennya. Bapak Sumarno tokoh pendidikan, kami yakin pendidikan di Bengkulu Utara akan lebih baik lagi," tegasnya.

Hal inipun diaminkan oleh Imron Rosyadi, dihadapan ribuan warga dirinya menegaskan, jika pilihan kotak kosong tidak akan membantu kemajuan untuk Bengkulu Utara.

"Semoga ASA amanah dan sukses dalam pembangunan jalan, kesehatan dan pendidikan serta sejumlah sektor yang harus terus diperjuangkan," katanya.

 

 

 

Editor : Ismail Yugo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut