get app
inews
Aa Read Next : Pemuda Batak Bersatu Nyatakan Sikap Dukung Arie-Sumarno di Pilkada Bengkulu Utara 2024

Dengan Dukungan 10 Partai Politik, Pasangan Arie-Sumarno Resmi Daftarkan Diri ke KPU Bengkulu Utara

Rabu, 28 Agustus 2024 | 16:59 WIB
header img
Arie-Sumarno reami daftarkan diri ke KLU Bengkulu Utara.iNewzBengkuluUtara.id/Ismail Yugo

BENGKULU UTARA,iNewsBengkuluUtara.id - Dengan dukungan 10 Partai Politik, Arie Septia Adinata dan Sumarno, resmi daftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum, Bengkulu Utara, Rabu (28/8/2024).

Ratusan kendaraan baik roda empat dan dua memadati jantung Kota Arga Makmur, saat mengantarkan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Utara ini ke kantor KPU setempat.

Selain Pengurus Partai PDI Perjuangan, Golkar, Demokrat, Gerindra, PAN, PKB, PKS, PPP dan Perindo, pengurus Nasdem ikut andil ambil bagian dalam mengantarkan keduanya.

Tak hanya pengurus partai politik, ribuan warga yang berasal dari komunitas motor trail, rombongan becak motor, organisasi keagamaan, tokoh agama, tokoh masyarakat dan pemuda, ikut mengaungkan nama ASA di jantung kota.

Nama ASA yang diambil dari Arie-Sumarno Amanah, menjadi slogan keduanya dalam memperkenalkan cita-cita membangun Bengkulu Utara berkemajuan.

Dalam konferensi persnya, Arie Septia Adinata menegaskan, dengan dukungan 10 partai politik pihaknya berkeyakinan dapat mendulang kemenangan 80 persen dari total suara.

Pembenahan infrastruktur jalan masih menjadi poin pertama saat dirinya memimpin."Dengan dukungan 10 parpol kami yakin memenangkan pilkada ini," kata Arie Septia Adinata, saat sesi wawancara.

 

Editor : Ismail Yugo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut