get app
inews
Aa Read Next : Bersama Warga, Personel Koramil Enggano dan Satgas Pam Puter Enggano Bahu Membahu Membangun Masjid

ASA Janjikan Pembangunan Infrastruktur Jalan Menuju Desa Lebong Tandai yang Saat ini Masih Terisolir

Senin, 14 Oktober 2024 | 19:06 WIB
header img
Arie Septia Adinata saat bersama warga Desa Lebong Tandai.iNewsBengkuluUtara.id/Ismail Yugo

BENGKULU UTARA,iNewsBengkuluUtara.id - Arie Septia Adinata kunjungi Desa Lebong Tandai, Kecamatan Napal Putih. Desa ini merupakan wilayah terisolir penghasil emas di Bengkulu Utara.

"Menuju desa ini, hanya bisa diakses menggunakan motor, tanjakan yang berliku mengitari perbukitan dan lori peninggalan Belanda dengan waktu tempuh tak sediki," kata Arie Septia Adinata, Sabtu (12/10/2204).

Pria yang maju di Pilkada Bengkulu Utara ini mengatakan, menuju Lebong Tandai harus melewati infrastruktur jalan yang kondisinya masih tanah dan kondisinya cukup parah.

Namun hambatan dan tantangan ini, tidak menghalangi tekadnya untuk bertemu dengan warga Lebong Tandai secara langsung.

Kunjungan bersama komunitas motor trail ini bertujuan  menyambung silhturahmi serta mendengar langsung aspirasi masyarakat.

"Daerah yang selama ini masih terisolir, jauh dari sentuhan pembangunan akan merasakan pemerataan pembangunan," ungkap Arie.

Desa Lebong Tandai memiliki potensi emas serta wisata bersejarah yang tidak dimiliki daerah lain. Minimnya insfrastruktur jalan, potensi itu belum tergali secara baik.

"Saya sudah pernah kesini selama jadi Wakil Bupati, dan ini kunjungan kedua. Insya Allah berkomitmen untuk memajukan Bengkulu Utara dengan pemerataan pembangunan termasuk daerah Lebong Tandai," janji Arie menjawab harapan masyarakat.

Editor : Ismail Yugo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut