Lepas Peserta Jalan Sehat di Sidodadi, Arie Septia Adinata Diserbu Anak SD 

Ismail Yugo
Momen saat Arie Septia Adinata, saat dikelilingi siswa-siswi SD di Desa Sidodadi.iNewsBengkuluUtara.id/Ismail Yugo

BENGKULU UTARA,iNewsBengkuluUtara.id-Lepas peserta jalan sehat di Desa Sidodadi, Kecamatan Arma Jaya, Arie Septia Adinata, dikerubungi siswa-siswi sekolah dasar desa setempat, Minggu (11/8/2024) pagi.

Ratusan anak-anak ini padat mengelilingi, saat Arie Septia Adinata membagikan buku tulis sebagai hadiah buah tangan untuk para peserta didik. Buku yang dibagikan diharapkan dapat memacu para siswa untuk lebih giat belajar.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati hari anak Nasional yang ke-24 dan memperingati HUT RI ke-79 tahun 2024. 

Dalam sambutannya, Arie mengajak seluruh peserta memanjatkan puji dan syukur atas kasih anugerah Tuhan Yang Maha Kuasa, karena dengan sukacita dan semangat nasionalisme.

"Saya memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Sidodadi, pemerintah desa dan kecamatan serta seluruh jajaran panitia yang telah mampu menggelorakan dan menggairahkan semangat patriotisme oleh seluruh lapisan masyarakat," katanya.

Peringatan HUT Kemerdekaan RI  ini merupakan momen penting serta berharga untuk mampu dimaknai secara implementatif. 

"Dengan menghormati seluruh jasa para pahlawan kemerdekaan dan pembangunan nasional maupun daerah, kita diharapkan senantiasa mampu memupuk semangat kebersamaan, semangat persatuan, dan semangat gotong royong dalam rangka mewujudkan cita-cita bangsa," tandasnya.

Editor : Ismail Yugo

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network