Kian Menguat, Keluarga Minang Bengkulu Utara Rapatkan Barisan Dukung Arie-Sumarno

Ismail Yugo
Keluarga Minang Bengkulu Utara kompak berikan dukungan kepada Arie Septia Adinata.iNewsBengkuluUtara.id/Ismail Yugo

 

BENGKULU UTARA,iNewsBengkuluUtara.id - Keluarga Besar Minang Kabupaten Bengkulu Utara, secara terbuka juga menyatakan sikap mendukung pencalonan Arie Septia Adinata dan Sumarno di Pilkada serentak tahun 2024.

Pernyataan tersebut disampaikan dalam deklarasi tim relawan pemenangan keluarga Minang dan Bundo Kanduang, bertempat di lingkungan Pasar Purwodadi, Kecamatan Arga Makmur, Kabupaten Bengkulu Utara, pada Sabtu (24/8/2023).

"Ini menjadi tanggung jawab kita bersama untuk memenangkan ASA. Khususnya di kantong-kantong keluarga Minang di seluruh daerah di Kabupaten Bengkulu Utara," tegas Ependi, Ketua tim relawan keluarga Minang. 

Ependi mengatakan, pihaknya akan merapatkan barisan untuk mengkondisikan seluruh keluarga Minang di Bengkulu Utara. 

"Mari kita bersama-sama bersatu mensosialisasikan ASA untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Utara, periode 2025-2030 mendatang. Ini semua demi Kabupaten Bengkulu Utara yang lebih maju dan sejahtera,"imbuhnya.

Arie Septia Adinata menyambut baik atas dukungan dan semangat dari keluarga besar Minang yang telah mendukung dirinya bersama Sumarno.

"Semoga ini menjadi awal yang baik bagi kita semua dan menambah semangat bagi kami untuk berbuat baik, berbuat yang lebih besar untuk pembangunan yang lebih baik untuk Bengkulu Utara dimasa-masa yang akan datang," tandasnya.

Kegiatan ini dihadiri ratusan tokoh masyarakat, pemuda dan kepala jurai-jurai serta Bundo Kanduang. Mereka, secara kompak memberikan semangat kepada Arie untuk menjadi pemimpin Kabupaten Bengkulu Utara kedepannya.

Editor : Ismail Yugo

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network