Deklarasi Pemenangan ASA dibanjiri Ribuan Warga Bengkulu Utara

Ismail Yugo
Pendukung ASA memadati kediaman Arie Septia Adinata, Desa Karang Anyar Dua, Kota Arga Makmur.iNewsBengkuluUtara.id/Ismail Yugo

BENGKULU UTARA,iNewsBengkuluUtara.id - Deklarasi pemenangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata-Sumarno, dibanjiri ribuan warga, Rabu (28/8/2024).

Dari segenap wilayah Kecamatan Bumi Ratu Samban, ribuan warga, komunitas serta tokoh agama dan tokoh masyarakat, ikut andil ambil bagian dalam Deklarasi ini. 

Seluruh pengurus Partai baik Parlemen maupun non parlemen hadir dalam deklarasi yang digelar di kediaman Arie Septia Adinata, di Desa Karang Anyar Dua, Kota Arga Makmur.

Agenda Deklarasi ini, merupakan pemantapan serta pengukuhan tim pemenangan mulai dari Kabupaten hingga tingkat kecamatan.

Ditandai dengan pemotongan tumpeng, Deklarasi kesepakatan dan kesepemahaman ini dibacakan oleh Ketua Partai PDI P Kabupaten Bengkulu Utara, Mian.

Dijadwalkan, usai gelaran deklarasi ini, pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata-Sumarno, secera resmi akan mendaftarkan diri KPU Bengkulu Utara.

 

Editor : Ismail Yugo

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network