Warga Desa Gunung Payung Siap Menangkan Arie Septia Adinata di Pilkada Bengkulu Utara

Ismail Yugo
Arie Septia Adinata bersama warga Desa Gunung Payung.iNewsBengkuluUtara.id/Ismail Yugo

BENGKULU UTARA,iNewsBengkuluUtara - Calon Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata menjadi harapan baru bagi masyarakat Desa Gunung Payung, Kecamatan Pinang Raya Kabupaten Bengkulu Utara, Kamis (26/9/2024).

Bertepatan dengan kegiatan Arie Septia Adinata dikediaman, Triyono, warga Desa Gunung Payung, warga menyampaikan keluhan terkait  permasalahan pertanian yang dialami petani didesa tersebut. 

Selain sektor pertanian, warga Desa Gunung Payung terutama dikeluhkan infrastruktur jalan."Terimakasih atas kehadirannya pak ASA, kami khususnya warga di Gunung Payung bersama-sama siap memenangkan Arie dan Sumarno di Pilkada 2024,"ucapnya.

Sementara, Arie Septia Adinata, mengatakan, program pemerintahan yang ia bawa akan menjadikan Bengkulu Utara akan maju hebat dan bahagia."Mari kita bergabung di perahu ASA ini untuk menjadikan Bengkulu Utara maju hebat dan bahagia,"jelasnya.

Dikesempatan itu, pihaknya juga mengajak masyarakat untuk dapat mensosialisasikan kepada masyarakat sekitar lainnya agar mensukseskan Pilkada Tahun 2024.

"Jangan sampai karena Paslon di Pilkada Bengkulu Utara ini tunggal dan yakin menang, maka tidak datang ke TPS. Maka pentingnya untuk memilih pemimpin dengan cara bersama-sama datang ke TPS,"pungkasnya.

Editor : Ismail Yugo

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network