Wakil Sekjen PDIP Sadarestuwati Sebut Arie Septia Adinata Loyal dan Berintegritas dalam Memimpin

Ismail Yugo
Arie Septia Adinata bersama Sadarestuwati.iNewsBengkuluUtara.id/Ismail Yugo

 

BENGKULU UTARA,iNewsBengkuluUtara.id - Wakil Sekjen Bidang Program Kerakyatan PDIP, Sadarestuwati mengungkapkan, sosok Arie Septia Adinata merupakan Calon Bupati yang loyal dan memiliki integritas dalam memimpin, Sabtu (28/9/2024).

 

Hal ini diungkapkannya, usai menghadiri kegiatan Rapat Kerja Daerah Khusus (Rakerdasus) di Provinsi Bengkulu. Dalam momen ini, Sadarestuwati berkeyakinan pasangan Arie-Sumarno menangkan Pilkada Bengkulu Utara

 

"Pak Arie selain masih muda, beliau merupakan kader PDIP yang loyal dan memiliki integritas dalam memimpin. Terbukti saat ini Paslon Arie dan Sumarno ditetapkan sebagai Paslon tunggal, artinya sosok Arie memang dicintai masyarakatnya sehingga tidak ada lawan,"katanya.

 

Pihaknya menegaskan kepada seluruh jajaran Pengurus Anak Cabang (PAC) dimasing-masing ranting atau kecamatan untuk bersama-sama memenangkan pasangan Arie dan Sumarno.

 

"Dan jajaran PAC Ranting wajib menangkan pasangan Arie dan Sumarno dengan perolehan suara diatas 80 persen,"tegasnya.

 

Sementara, Arie Septia Adinata mengapresiasi atas doa dan pesannya dari Wakil Sekjen Bidang Program Kerakyatan PDIP, Sadarestuwati.

 

"Semoga pesan ini menjadi energi baru serta harapan baru untuk kami berdua untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati  Bengkulu Utara periode 2024-2029,"demikian Arie.

Editor : Ismail Yugo

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network