Keluarga Besar Limo Koto Sepakat Dukung Arie Septia Adinata di Pilkada Bengkulu Utara

Ismail Yugo
Arie Septia Adinata bersama Keluarga Besar Limo Koto.iNewsBengkuluUtara.id/Ismail Yugo

BENGKULU UTARA,iNewsBengkuluUtara.id - Calon Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata mendapat dukungan besar dari Ikatan Keluarga Limo Koto dan Sekitarnya (Ik-Limkos) Kabupaten Bengkulu Utara, Senin (7/10/2024)

 

Pasangan Arie dan Sumarno dinilai menjadi sosok primadona pemimpin baru bagi masyarakat dalam Pilkada 2024 Bengkulu Utara.

 

"Momen seperti ini sudah direncanakan sejak jauh-jauh hari, namun baru kali ini bisa dilaksanakan sekaligus menyatakan sikap untuk memilih dan memenangkan Calon Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata," kata Ketua IK- Limkos, Ismet Mulyadi 

 

Sementara Arie Septia Adinata mengatakan, dukungan dari Ik-Limkos Bengkulu Utara tersebut perlu diapresiasi, karena akan menambah kekuatan bagi ASA dengan angka kemenangan terus meningkat di Pilkada 2024.

 

"Maka sepatutnya, saya berdiri disini anggaplah sebagai keluarga, dan Limkos berani dan siap bersama-sama memenangkan ASA di Pilkada 2024,"tegasnya.

 

Baginya, bertemu dengan masyarakat layaknya menyapa saudara sendiri dan menjadi spirit untuk terus berbuat saat nantinya diberikan kepercayaan oleh masyarakat.

 

Seperti halnya di pasar purwodadi, Kota Arga Makmur. Dirinya akan memperhatikan kebutuhan para pedagang serta membangun infrastruktur jalan yang saat ini kondisinya perlu ditingkatkan.

 

"Wilayah pasar Purwodadi ini merupakan central tumbuhnya ekonomi Kabupaten Bengkulu Utara, untuk itu kami kedepan siap memperhatikan kebutuhan para pedagang, serta membuka isolasi Bengkulu Utara yang nantinya akan meningkatkan jual beli di pasar tersebut,"pungkasnya.

Editor : Ismail Yugo

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network