Logo Network
Network

Polsek Giri Mulya Sosialisasi Kenakalan Remaja di SMP N 31 Bengkulu Utara

Ismail Yugo
.
Rabu, 15 Juni 2022 | 17:42 WIB
Polsek Giri Mulya Sosialisasi Kenakalan Remaja di SMP N 31 Bengkulu Utara
Jajaran Kepolisian Sektor Giri Mulya, Polda Bengkulu, lakukan sosialisasi ke SMP N 31 Bengkulu Utara. bengkuluutara.iNews.id/Ismail Yugo

BENGKULU UTARA, iNews.id - Jajaran Kepolisian Sektor Giri Mulya, Polda Bengkulu, lakukan sosialisasi ke Sekolah wilayah setempat, Rabu (15/6/2022).

Bertempat di SMP N 31 Bengkulu Utara, selain kenakalan remaja, dalam sosialisasi ini siswa dibekali wawasan terkait Undang-Undang lalu lintas dan sisi negatif pernikahan dini.

"Ini merupakan langkah kami, agar remaja di wilayah kami mengerti hukum. Antusias siswa luar biasa. Semoga ini awal yang baik," kata Kapolsek Giri Mulya, Ipda Freddy Simaremare.

Freddy mengatakan, selain kenakalan remaja, sosialisasi penggunaan media sosial yang dilakukan diharapkan memberikan bekal peserta didik agar bijak saat terhubung dengan dunia luar.

Didampingi Kanit Binmas, Aipda Adila Pamungkas dan Bhabinkamtibmas, Aipda H J Marpaung, kegiatan ini diikuti siswa siswi Sekolah setempat.

"Kami berharap ini bisa berkesinambungan, kegiatan ini akan kami gelar juga di Sekolah-Sekolah lain,"imbuh Kapolsek.

Dihadiri Kepala Sekolah dan sejumlah dewan Guru, acara yang mengambil tempat ruang belajar mengajar ini dihadiri oleh Kepala Kantor Urusan Agama Giri Mulya.

Editor : Ismail Yugo

Follow Berita iNews Bengkuluutara di Google News

Bagikan Artikel Ini