get app
inews
Aa
Read Next : Ratusan Orang di Bengkulu Utara Menjadi Korban  Investasi Bodong, Kerugian Capai 20 Milyar

Gelar Sunat Gratis MG Medika Menjadi Solusi Kesehatan Warga

Rabu, 13 Juli 2022 | 15:12 WIB
header img
Dua warga warga Desa Padang Jaya ikuti sunat gratis di MG Medika. bengkuluutara,iNews.id/Ismail Yugo

BENGKULU UTARA,iNews.id - Layanan kesehatan MG Medika gelar Sunat gratis bagi masyarakat. Dengan ketersediaan tenaga dan fasilitas medis yang tersedia, layanan kesehatan ini diharapkan mampu menjadi solusi kesehatan warga, Rabu (13/7/2022).

"Sunat gratis ini kami gelar sebelum peresmian beberapa pekan depan. Sementara ini kami membuka kuota untuk 10 anak," kata juru bicara MG Medika, Miswadi,S.Pd.

Miswadi mengatakan, jelang peresmian selain sunat gratis, MG Medika akan menggelar bakti sosial dengan menyambangi warga yang membutuhkan penanganan medis, pengobatan masal dan konsultasi kesehatan.

Tak hanya fasilitas kesehatan hingga ketersediaan ambulance, dalam perjalanannya MG Medika memiliki 20 relawan yang membantu warga dalam mendapatkan layanan kesehatan dan pendampingan.

"Ada 20 relawan siap untuk membantu warga mendapatkan layanan kesehatan. Kami memiliki ambulance, dan ini gratis bagi semua masyarakat yang membutuhkan. Kami fokus ke kemanusiaan. Bahkan agenda akan menyasar bedah rumah bagi warga tak mampu," imbuh Miswadi.

Terletak tepat di Simpang Jenggot, Dusun III Suka Damai, Desa Kuro Tidur, Kecamatan Kota Arga Makmur, Kabupaten Bengkulu Utara, Bengkulu, dengan kehadiran tenaga medis dr.Riske Yolanda Putri dan dr.M Ridho Dwi Saputra, MG Medika dinilai mampu menjadi solusi kesehatan bagi warga.

Editor : Ismail Yugo

Follow Berita iNews Bengkuluutara di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut