PSK Asal Subang Tawarkan Jasa Threesome 2 Wanita Lawan 1 Pria Bertarif Rp1,2 Juta, Segini Durasinya

tim iNews.id
.
Senin, 12 September 2022 | 12:00 WIB
Ilustrasi PSK online asal Subang tawarkan jasa threesome. (Foto:Dok MPI)

JAKARTA, iNewsBengkuluUtara.id - Bekerja sebagai PSK online, membuat wanita muda bernama Sarah (24) ini memberikan layanan berbeda untuk para pria hidung belang yang menjadi pelanggannya. Satu layanan yang disediakan oleh Sarah adalah threesome.

Threesome merupakan aktivitas seksual yang melibatkan tiga orang pada waktu yang sama.

Wanita muda asal Subang, Jawa Barat ini nekat memberikan pelayanan threesome lantaran punya pengalaman yang sama saat melayani pelanggan di salah satu hotel di kawasan Tomang, Jakarta Barat setahun silam.

Tak hanya berpengalaman, Sarah pun tergiur jasa threesome karena bayarannya lebih mahal, dan jasa seks ini membuatnya kerap mendapatkan tips besar.

"Kalau pakai jasa ini, yang ngasih tips enggak mungkin di bawah Rp300.000," katanya saat diwawancara pada Rabu, 29 Desember 2021 lalu.

Setelah hotel tempatnya bekerja tutup setahun lalu lantaran pandemi Covid-19, Sarah menjual diri melalui media sosial seperti Telegram, MiChat, hingga WhatsApp.


Sarah salah satu PSK yang menawarkan jasa 2 lawan 1 karena tergiur tips besar dari pria hidung belang. Foto/Istimewa

Wajah oriental dengan rambut sebahu serta kulitnya yang putih mulus membuat siapa pun penasaran saat melihat profile picture akunnya. Begitu pun saat bertemu, pesona kecantikan wanita muda ini membuat pria hidung belang tak akan kuat menahan rayuan Sarah.

Meski menjual diri melalui beberapa akun itu, namun Sarah tak pernah menawarkan saat pertama kali chatting dengan pelanggannya. Tawaran threesome baru dia ungkapkan saat bertemu dengan pelanggannya di hotel sebelum mulai.

Menurut Sarah, tarif layanan threesome itu adalah Rp1,2 juta, namun para pelanggan langsung menyetujuinya.

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini