Sulit Cari Modal Usaha? Bank Mandiri Gelar Kompetisi WMM 2022, Pemenang Dapat Hadiah Fantastis

Viola Triamanda
.
Kamis, 06 Oktober 2022 | 15:45 WIB
Bank Mandiri gelar kompetisi WMM 2022, wadahi pengusaha muda yang kesulitan cari modal usaha. Foto: istimewa

JAKARTA, iNewsBengkuluUtara.id - Faktor utama kesuksesan sebuah bisnis tak lepas dari adanya modal. Kini, Anda tak perlu khawatir lagi, karena perhelatan bergengsi Wirausaha Muda Mandiri (WMM) 2022 bakal kembali digelar.

Ajang WMM 2022 ini diprakarsasi oleh PT Bank Mandiri (persero) Tbk sejak tahun 2007. Para pemenang ini akan mendapatkan hadiah berupa modal usaha hingga miliaran rupiah, serta  bisa membantu para entrepreneur atau wirausahawan muda naik kelas hingga di kancah global.

WMM 2022 yang mengusung tema  Bring Back Euphoria! Proud to be Entrepreneur! diharapkan dapat memantik semangat berwirausaha generasi muda Tanah Air untuk  membangun negeri.  “WMM sudah kita lakukan sejak 2007 yang merupakan program CSR. Targetnya memang Bank Mandiri melihat generasi muda, generasi yang masih mahasiswa, yang harus dikenalkan tentang kewirausahaan," ujar Vice President CSR Department PT Bank Mandiri Diwangkoro Ratam.

WMM merupakan bukti konsistensi Bank Mandiri dalam mendukung lahirnya para wirausaha muda kreatif, inovatif, serta berkontribusi dalam perekonomian Indonesia. WMM telah berhasil mewadahi para  pelaku usaha usia muda di Tanah Air. Tercatat, lebih dari 50.000 wirausaha muda dari seluruh Indonesia telah menjadi bagian dari kompetisi ini, baik sebagai juara, finalis, maupun peserta.

Salah satu alumni WMM 2018, Malinda Amalia, mengatakan bahwa dia mendapatkan banyak manfaat setelah mengikuti ajang ini. "Wirausaha Muda Mandiri merupakan salah satu program kompetisi yang sangat mendukung para Wirausaha Muda Lokal Indonesia untuk mengembangkan bisnisnya. Setelah mengikuti WMM, banyak sekali manfaat yang usaha kami dapatkan selain relasi, yaitu bagi pemenang WMM juga berkesempatan mengikuti Business Bootcamp dan mentoring bersama mentor-mentor profesional di bidangnya," jelas pemilik usaha Linean ini.

Sedangkan Florentia Jeanne, Alumni WMM  2017, mengatakan dengan mengikuti Wirausaha Muda Mandiri banyak hal yang didapatkan, seperti mendapatkan pelajaran  dari pengusaha amatir, hingga menjadi pengusaha profesional.

"Terima kasih banyak Bank Mandiri telah menjadi Pahlawan Tanpa Tanda Jasa bagi banyak Pengusaha Muda Indonesia," ungkap pemilik usaha Noonaku Signature ini.

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini