get app
inews
Aa Read Next : Ingin Omzet Bisnis Auto Meroket, Caranya Yuk Ikutan WMM 2022

Raih Golden Ticket WMM 2022, Cuma Posting Video Singkat Bisa Langsung Jadi Finalis Nasional

Senin, 24 Oktober 2022 | 11:00 WIB
header img
Golden Ticket membuat kamu langsung jadi Finalis Nasional.dok IG wrausahamandiri

JAKARTA, iNewsBengkuluUtara.id - Raih dan dapatkan Golden Ticket Wirausaha Muda Mandiri (WMM) 2022, bisa langsung jadi Finalis Nasional. Simak beberapa cara mendapatkan Golden Ticket WMM 2022 di bawah ini.

Namun sebelum itu, pastikan sudah daftar WMM 2022. Bagi yang belum, buruan daftar di https://wmm.id/ ditunggu ya batas akhir pendaftaran 26 Oktober 2022 lho.

Semua orang bisa menjadi bagian dari ajang Wirausaha Muda Mandiri, yang melahirkan bibit-bibit unggul wirausaha di Indonesia. 

Sejak pertama kali digelar pada 2017 lalu, WMM telah membantu ribuan wirausaha muda dalam mengembangkan bisnisnya, baik tingkat lokal hingga mancanegara. 

Seperti Florentia, salah satu founder dari NoonaKu Signature, alumni Wirausaha Muda Mandiri tahun 2016. Menurut pengusaha muda yang akrab disapa Flo, mengikuti Wirausaha Muda Mandiri adalah pilihan terbaik yang pernah dibuatnya. Melalui WMM, Flo didukung, dibimbing, dibekali dan dimotivasi hingga NoonaKu menjadi sebesar sekarang.

NoonaKu adalah penyedia produk dan jasa sandang murah berkualitas untuk rakyat Indonesia. Tidak hanya melalui online, NoonaKu juga sudah memiliki offline store. 

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Berita iNews Bengkuluutara di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut