Ngeri ! Pemuda Israel Coba Bunuh Adik Demi Bisa Berhubungan Badan dengan Mayatnya

Umaya Khusniah
.
Senin, 14 November 2022 | 13:31 WIB
Pemuda Israel ingin berhubungan badan dengan mayat sampai nekat coba bnunuh adik (Foto: IST)

ISRAEL, iNewsBengkuluUtara.id - Pemuda berusia 20 tahun di Israel mencoba membunuh adik kandung perempuannya yang masih berusia 18 tahun. Tindakan pelaku ini diakui lantaran ingin berhubungan badan dengan mayat sang adik.

Pelaku yang tak disebut namanya juga mengaku aksi bejatnya ini terinspirasi dari film necrophilia. Kini, pelaku pun telah ditangkap polisi pada Minggu (13/11/2022).

Akibat percobaan pembunuhan tersebut, sang adik menderita luka bacokam di kepala. Saat ini, korban sedang dirawat di Pusat Medis Meir di Kfar Saba, Israel.

Mengutip dari media lokal setempat Jerussalem Post, korban mengatakan awalnya sang kakak tiba-tiba memasuki kamarnya pada malam hari. Kemudian, pelaku mengeluarkan pisau dan mulai menusuk kepala korban. 

Terbangun gara-gara hal itu, korban pun buru-buru lari dan meminta pertolongan pada keluarganya yang ada di rumah.

“Saya lari keluar kamar. Karena jika tidak, dia yang akan membunuh saya. Saya tidak tahu apa yang terjadi padanya,” ungkap korban.

Kepada polisi, pelaku mengaku ingin berhubungan seks dengan mayat korban setelah membunuhnya. Hal itu dilakukan karena pelaku menggemari film necrophilia, sehingga ingin mewujudkannya dalam kehidupan nyata. 

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini