Logo Network
Network

Fitriansyah Resmi Jabat Sekda Bengkulu Utara

Ismail Yugo
.
Senin, 12 Desember 2022 | 11:25 WIB
Fitriansyah Resmi Jabat Sekda Bengkulu Utara
Bupati Bengkulu Utara Mian, melantik Fitriansyah sebagai Sekda Bengkulu Utara di Balai Daerah.iNewsBengkuluUtara.id/Ismail Yugo

BENGKULU UTARA,iNewsBengkuluUtara.id -  Bupati Bengkulu Utara, Mian, resmi melantik Fitriansyah sebagai Sekertaris Daerah Kabupaten setempat.

Fitriansyah dilantik sebagai orang nomor satu di kalangan Aparatur Sipil Negara pemerintah Kabupaten Bengkulu utara, sekira pukul 07.30 WIB, pada Senin (12/12/2022).

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan kali ini di hadiri oleh wakil Bupati Arie Septia Adinata di Balai Daerah.

Mantan Kepala Dinas BKAD Bengkulu Utara ini dilantik setelah melalui sejumlah tahapan, seleksi terbuka jabatan tinggi pratama hingga keluar rekomendasi Komisi Aparatur Sipil Negara.

“Tentunya segenap jajaran pemerintahan harus memberikan dukungan dan kerja sama yang baik, sehingga tugas dan amanah ini dapat dilaksanakan dengan lancar dan sukses,” ujar Bupati Bengkulu Utar Mian.

Bupati menegaskan, Sekda yang resmi menjabat dapat bekerja dengan penuh dedikasi serta tanggung jawab sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya.

Terpisah, Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Bengkulu Utara, Suryadi mengungkapkan, Fitriansyah dilantik usai masuk dalam 3 besar, dalam seleksi Jabatan Tinggi Pratama Sekertaris Daerah Bengkulu Utara, menyingkirkan Hendri Kisinjer dan Budi Sampurno.

"Iya, tahapan seleksi telah dilakukan. Tadi pagi resmi dilantik," kata Suryadi diruang kerjanya.

Editor : Ismail Yugo

Follow Berita iNews Bengkuluutara di Google News

Bagikan Artikel Ini