get app
inews
Aa Read Next : Caleg Gagal Bengkulu Utara Ancam Petugas Medis; Kamu Tidak Tahu Aku Siapa, Saya Bisa Pecat Kamu

Curhat Ke Kapolsek Giri Mulya Dewan Guru Minta Polisi Razia Knalpot Brong

Jum'at, 17 Februari 2023 | 18:14 WIB
header img
Dewan guru SMP N 32 Bengkulu Utara, keluhkan knalpot brong kepada Kapolsek Giri Mulya.iNewsBengkuluUtara.id/Ismail Yugo

BENGKULU UTARA,iNewsBengkuluUtara.id - Sejumlah Dewan guru SMPN 32 Bengkulu Utara, keluhkan suara bising dari knalpot brong. Hal ini disampaikan kepada Kepolisian setempat saat gelaran Jum at Curhat, Jum at (17/2/2023).

Pada kesempatan ini, tenaga pendidik meminta Polsek Giri Mulya melakukan Razia Knalpot yang tidak sesuai standar yang acapkali melintas  di jalan Umum. Knalpot brong dinilai menganggu ketertiban masyarakat.

Kepolisian diharapkan ikut membantu dewan guru untuk dapat memantau para siswa yang masih melakukan pelanggaran aturan sekolah seperti merokok dan hal-hal menyimpang lainnya.

Kegiatan Jum at Curhat ini mendapatkan respon positif dari dewan guru. Selain lebih mengeratkan komunikasi lintas lini, adanya giat ini dapat menyalurkan aspirasi kepada institusi Polri demi ketertiban dan keamanan masyarakat.

"Kami telah melakukan penertiban, kendaraan kita amankan. Semua aspirasi kami akan tindaklanjuti. Giat rutin ini kami akan terus laksanakan, kami akan terus  mengingatkan serta mengimbau siswa siswi," kata Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare.

Selain Kapolsek, Kanit Bimqs Polsek Giri Mulya Aipda Adila Pamungkas berserta Bhabinkamtibmas Polsek Giri Mulya Aipda H. Marpaung ikut andil dalam kegiatan Jum at Curhat kali ini.

Editor : Ismail Yugo

Follow Berita iNews Bengkuluutara di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut