get app
inews
Aa Read Next : Ratusan Orang di Bengkulu Utara Menjadi Korban  Investasi Bodong, Kerugian Capai 20 Milyar

Wujudkan Keamanan Lingkungan Polsek Giri Mulya Bantu Warga Bangun Pos Kamling

Kamis, 02 Maret 2023 | 12:25 WIB
header img
Kapolsek Giri Mulya, Iptu Freddy Simaremare, letakan batu pertama pembangunan Pos Kamling Desa Rena Jaya.iNewsBengkuluUtara.id/Ismail Yugo

BENGKULUUTARA,iNewsBengkuluUtara.id - Kepolisian Sektor Giri Mulya, Polda Bengkulu,   bantu warga membangun Pos Kamling. Keberadaan pos ini diharapkan dapat meningkatkan keamanan dan ketertiban warga, Kamis (2/3/2023).

Bersama unsur Tripika, perangkat Desa Rena Jaya, Bhabinkamtibmas dan Babinsa, pembangunan pos ronda ini di lakukan di Dusun 1 Kilometer 3 wilayah setempat.

Selain keamanan dan ketertiban, keberadaan pos kamling ini diharapkan menjadi wadah terjalinnya hubungan sosial, baik masyarakat, Pemerintah dan pihak TNI/Polri.

"Peletakan batu pertama. Kami harap ini menjadi wadah agar komunikasi dan sambung rasa seluruh lapisan masyarakat terjalin dengan baik," kata Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare.

Selain unsur Tripika wilayah setempat, pembanguan pos ronda ini diikuti Kanit Binmas Aipda Adila Pamungkas, Bhabinkantibmas Bripka Wisnu Nugroho dan Babinsa dari Koramil Lais Sertu Erwin.

Editor : Ismail Yugo

Follow Berita iNews Bengkuluutara di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut