get app
inews
Aa Read Next : Caleg Gagal Bengkulu Utara Ancam Petugas Medis; Kamu Tidak Tahu Aku Siapa, Saya Bisa Pecat Kamu

Polres Bengkulu Utara Gelar Patroli Gabungan Bersama TNI dan Satpol PP

Minggu, 30 April 2023 | 22:20 WIB
header img
Personil TNI Polri dan Satpol PP Bengkulu Utara lakukan patroli di Kota Arga Makmur.iNewsBengkuluUtara.id/Ismail Yugo

BENGKULU UTARA,iNewsBengkuluUtara.id – Dalam rangka antisipasi kerawanan terhadap gangguan kamtibmas serta terciptanya situasi keamanan yang kondusif di tengah masyarakat serta senantiasa menjaga sinergitas TNI-Polri bersama instansi terkait, menggelar apel dan patroli bersama di Kabupaten Bengkulu Utara Sabtu (29/4/2023).

Apel dan Patroli gabungan yang dilaksanakan di halaman Mako Polres Bengkulu Utara itu, dihadiri oleh Personel Polres Bengkulu Utara, Personel Kodim 0423 Bengkulu Utara dan Personel Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bengkulu Utara yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Bengkulu Utara dengan didampingi oleh Kasat Lantas dan Para Kasi Polres Bengkulu Utara.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya W melalui Kabag Ops Polres Bengkulu Utara Kompol Jery A. Nainggolan, menyampaikan petunjuk dan arahan kepada anggota patroli bahwa tujuan utama kegiatan patroli gabungan ini adalah untuk pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat tetap aman dan kondusif.

“Dalam pelaksanaan patroli gabungan ini tentu seluruh Personel senantiasa humanis meskipun demikian akan tetap dilakukan tindakan apabila ditemukan tindak pidana” lanjutnya

Di tempat terpisah Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya W mengatakan “Kami berharap dengan wujud soliditas dan sinergitas dalam pelaksanaan patroli gabungan ini dapat terus dilaksanakan oleh seluruh personel TNI Polri dan instansi terkait sehingga berdampak pada kondusifitas di wilayah Kabupaten bengkulu Utara”.

“Tak lupa juga kami menghimbau kepada masyarakat, agar menghindari hal-hal yang dapat memicu terjadinya gangguan kamtibmas, sehingga tercipta situasi aman dan kondusif di tengah masyarakat” lanjutnya.

 

Editor : Ismail Yugo

Follow Berita iNews Bengkuluutara di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut