get app
inews
Aa Read Next : Audiensi Masyarakat dan PTPN VII Deadlock

Keluarga Besar Florist Bengkulu Utara Siap Sukseskan Pelantikan Bulan Juni Mendatang 

Rabu, 03 Mei 2023 | 20:13 WIB
header img
Keluarga Besar Florist Bengkulu Utara mulai persiapkan pelantikan di Kota Bengkulu bulan Juni 2023.iNewsBengkuluUtara.id/Ismail Yugo

BENGKULU UTARA,iNewsBengkuluUtara.id - Keluarga Besar Florist Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu, siap sukseskan Pelantikan yang akan digelar pada bulan Juni mendatang, Rabu (3/5/2023).

"Para pelaku usaha hingga perangkai bunga kami himpun dan kami koordinir agar masuk kedalam komunitas yang dibentuk Bulan April lalu. Kami fokus untuk sukseskan pelantikan di Kota Bengkulu bersama Kabupaten lain," kata Ketua Keluarga Besar Florist Bengkulu Utara, Ismail Yugo.

Tak hanya menyasar pelaku usaha, sejumlah pihak yang ikut memberikan kontribusi dalam usaha karangan bunga ini digandeng dalam wadah komunitas resmi.

Hingga saat ini, sebanyak 23 pelaku usaha dan belasan perangkai bunga terdata sebagai Keluarga Besar Florist Bengkulu Utara.

Keberadaan komunitas ini bertujuan untuk menjalin komunikasi dan kordinasi sesama florist di Bumi Ratu Samban. 

Kordinasi yang dimaksud adalah hal penunjang keberadaan organisasi serta  usaha masing-masing di bidang karangan bunga

"Khusus Bengkulu Utara, kami telah menyepakati dan menyelaraskan harga. Semoga ini menjadi awal yang baik," imbuhnya.

Selayang pandang, dalam sewindu terakhir, keberadaan usaha karangan bunga telah memberikan warna di Bumi Rafflesia. Sektor usaha ini dipilih sebagai peluang bisnis yang menjanjikan.

Lebih dari 200 pelaku usaha karangan bunga tersebar di Seluruh Kabupaten/Kota di Provinsi Bengkulu. Dari total ini, diprediksi ribuan orang meliputi pemilik usaha, perangkai bunga hingga pelaku jasa angkutan bergantung pada sektor usaha ini.

Editor : Ismail Yugo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut