get app
inews
Aa Read Next : Ratusan Orang di Bengkulu Utara Menjadi Korban  Investasi Bodong, Kerugian Capai 20 Milyar

Pria ini Nekat Gadaikan Mobil Mantan Kades di Bengkulu Utara, Uangnya untuk Foya-Foya di Kalimantan

Sabtu, 27 Mei 2023 | 19:07 WIB
header img
Polisi terus menggali informasi dari pelaku untuk mengetahui keberadaan mobil yang digelapkan.iNewsBengkuluUtara.id/Ismail Yugo

BENGKULU UTARA,iNewsBengkuluUtara.id - Frendi, pria asal Lampung Selatan, nekat gadaikan mobil milik Sahat Simanungkalit, mantan Kepala Desa Serangai. Uang yang dihasilkan dari pengelapan ini dihabiskannya untuk foya-foya ke Pulau Kalimantan hingga Jakarta, Sabtu (27/5/2023)

 

 

Dirinya diringkus setelah otoritas Kepolisian setempat mendapatkan aduan dari korban. Informasi keberadaan dikantongi petugas setelah 5 hari penyelidikan. Sejumlah informasi dan keterangan saksi dikumpulkan untuk mencari keberadaan pelaku.

 

Dipimpin Kanit Reskrim Polsek Batik Bau, Polda Bengkulu, Aipda Ismail Suni, pelaku diringkus di depan Hotel Horizon Kota Bengkulu.

 

Kepada Polisi,  mengaku telah mengadaikan mobil jenis Inova BD 1673 milik korban dengan uang tunai Rp 25 juta di Lampung Selatan. Hasil dari uang tersebut dihabiskannya untuk foya-foya ke Pulau Kalimantan dan Jakarta.

 

“Penyidik Reskrim Polsek Batik Nau masih melakukan pengejaran terhadap pelaku lainnya. Dengan modus merental, digadaikan ke Lampung. Uangnya dihabiskan untuk bersenang-senang di Kalimantan dan Jakrta,” kata Kapolres Bengkulu Utara, Polda Bengkulu, AKBP Andy P Wardana, melalui Kapolsek Batik Nau, Ipda Deni Mashuri.

Editor : Ismail Yugo

Follow Berita iNews Bengkuluutara di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut